Timnas Indonesia vs Malaysia: Target Osas Saha Jelang Debut

    Muhammad Al Hasan - 23 Agustus 2019 15:16 WIB
    Timnas Indonesia vs Malaysia: Target Osas Saha Jelang Debut
    Osas Saha usai melakoni sesi latihan perdana bersama Timnas Indonesia jelang menghadapi Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia (Foto: medcom.id/Muhammad Al Hasan)

    Osas Saha langsung menargetkan gol jelang debut bersama Timnas Indonesia versus Malaysia di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis 5 September 2019.


    Cibinong: Pemain naturalisasi Osas Saha siap memberikan yang terbaik dalam debutnya bersama Timnas Indonesia. Tak tanggung-tanggung ia menjanjikan gol saat Garuda menjamu Malaysia di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Kamis 5 September mendatang.

    "Target bisa cetak gol dan bisa menang atau siapapun yang main, yang penting kita bisa maju terus," kata Osas ditemui usai latihan perdana di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis 22 Agustus 2019.

    Osas tidak main-main dengan ucapannya. Pemain yang baru mendapat jatah naturalisasi itu menganggap serius keberadaanya di skuat Garuda dan menginginkan Indonesia berjaya.
     

    Baca: Komentar Osas Saha Usai Jalani Debut Latihan Bersama Timnas Indonesia


    "Ini timnas dan ini negara, jadi tidak ada main-main sendiri," imbuhnya.

    Kemudian Osas mengaku tidak ada kendala selama latihan. Meski ia mengaku diwanti-wanti pelatih Simon McMenemy agar bisa menjaga kerja sama tim.

    "Adaptasi cukup baik karena sudah biasa main bareng. Coach berpesan tidak ada yang spesial, bermain secara tim, kompak dan percaya satu sama lain," tukas penyerang Tira-Persikabo itu.
     

    Baca juga: Persebaya Capai Kesepakatan dengan Alfred Riedl


    Indonesia akan memulai perjuangannya di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia dengan menjamu Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis 5 September 2019.

    Sebelum melakoni duel versus Malaysia, Timnas Indonesia dijadwalkan melakoni dua laga uji coba, yakni melawan klub Liga 2 pada 25 Agustus dan melawan Bhayangkara FC, empat hari berselang atau pada 29 Agustus.

    Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga?

    Video: ?Alfred Riedl Jadi Pelatih Baru Persebaya




    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id