Komentar Keylor Navas Usai Gabung PSG - Medcom

    Komentar Keylor Navas Usai Gabung PSG

    Gregorius Gelino - 02 September 2019 23:32 WIB
    Komentar Keylor Navas Usai Gabung PSG
    Kiper baru PSG, Keylor Navas (psg.fr)
    Paris: Kiper anyar PSG, Keylor Navas, antusias bisa bergabung dengan PSG. Penjaga gawang asal Kosta Rika itu didatangkan dari Real Madrid dengan harga yang dirahasiakan dengan kontrak empat tahun.

    Navas mengakui dirinya antusias bisa bergabung dengan PSG. Kiper 32 tahun itu mengakui bahwa PSG merupakan klub besar di Amerika Latin.

    "Saya sangat senang bisa bergabung dengan Paris Saint-Germain. Setelah pengalaman saya di Spanyol, saya datang ke Prancis dengan harapan tinggi," ucap Navas di situs resmi klub.

    "Paris Saint-Germain adalah klub prestisius di Amerika Latin dan saya antusias menjadi bagian dari petualangan ini," imbuhnya.

    Navas juga ingin secepat mungkin merebut hati para suporter PSG. Ia juga siap membantu tim untuk meraih gelar dan menjadi mentor bagi para pemain muda.

    "Saya akan melakukan segalanya untuk bisa membantu PSG memenangkan titel, membawa pengalaman, dan profesionalitas saya," lanjutnya.

    "Saya juga akan mencoba untuk memenangkan hati Parisians yang terkenal di seluruh Eropa karena gairah mereka," pungkasnya.

    Navas meninggalkan El Real setelah lima musim. Sejak bergabung dari Levante, Navas mencatatkan 162 penampilan dengan 52 cleansheet dan membantu Los Blancos menggondol tiga gelar Liga Champions beruntun.

    Video: Hasil Drawing Liga Champions 2019-2020, Group Neraka Tercipta

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id