Isu Bursa Transfer Pemain

    Tuchel dan Sarri Bicara Pertukaran Kurzawa dan De Sciglio

    Patrick Pinaria - 25 Januari 2020 22:43 WIB
    Tuchel dan Sarri Bicara Pertukaran Kurzawa dan De Sciglio
    Mattia De Sciglio (Foto: AFP/Fabrice Coffrini)
    Paris: Langkah pertukaran transfer bek Paris Saint-Germain Layvin Kurzawa dengan bek Juventus Mattia De Sciglio kian dekat dengan kenyataan. Kedua klub sedang berdiskusi mengenai pertukaran kedua pemain tersebut.

    Kepastian mengenai diskusi pertukaran kedua pemain tersebut langsung dikonfirmasi kedua pelatih klub, yakni Thomas Tuchel (PSG) dan Maurizio Sarri (Juventus). 

    Menurut Tuchel, Kurzawa saat ini melakukan negosiasi dengan pihak Juventus. Karena itu, pelatih asal Jerman tersebut memutuskan untuk tidak membawa Kurzawa ke dalam skuat PSG guna menghadapi Lille lanjutan Ligue 1 Prancis, Senin 27 Januari.

    "Belum ada keputusan. Ada beberapa hal sedang diurus antara klub dan Kurzawa. Tetapi, Kurzawa ada di sana, ia adalah pemain kami. Hari ini, semuanya belum pasti dan kami memutuskan ia tidak akan bersama kami besok," ujar Tuchel.

    "Situasinya sangat baru. Itu terjadi sehari sebelum kemarin dan saya pikir kami perlu mempertimbangkan solusinya. Inilah sebabnya, ia tidak akan melakukan perjalanan besok ke Lille. Tetapi, saya tetap tenang," lanjutnya.

    Pelatih Juventus Sarri turut angkat bicara soal pertukaran Kurzawa dengan De Sciglio. Ia juga memastikan kabar langkah pertukaran kedua pemain ini dikonfirmasi oleh Direktur Teknik Juventus Fabio Paratici.

    "Direktur Fabio Paratici mengatakan kepada saya bahwa pertukaran ini adalah suatu kemungkinan, tetapi belum dilakukan. Jujur, saya tahu sedikit mengenai Kurzawa karena saya tidak mempelajari kemampuannya. Menontonnya di TV bukan berarti mempelajari," kata Sarri.

    De Sciglio mengalami situasi sulit bersama Juventus pada musim ini. Cedera paha menjadi penyebabnya. Gara-gara cedera tersebut, ia baru membuat sembilan penampilan di seluruh kompetisi. (Goal)


    Video: Lionel Messi Berpenghasilan Terbesar Versi Forbes






    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id