Wabah Virus Korona

    Dampak Korona, Final Liga Champions Ditunda

    Gregorius Gelino - 24 Maret 2020 11:49 WIB
    Dampak Korona, Final Liga Champions Ditunda
    Kantor UEFA. (Foto: AFP/Fabrice Coffrini)
    Nyon: Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) mengambil langkah cepat untuk membatasi penyebaran pandemi virus korona (covid-19). UEFA memutuskan untuk mengundur final Liga Champions yang dijadwalkan berlangsung pada Mei 2020.

    Tidak hanya Liga Champions, UEFA juga mengundur final Liga Champions Wanita dan final Liga Europa. Sejauh ini, UEFA masih berkonsultasi dengan klub-klub terkait soal jadwal baru final kompetisi tersebut.

    "Satuan tugas, yang telah dibentuk pekan lalu melalui konferensi telepon bersama stakeholder sepak bola Eropa, yang diisi Presiden UEFA, Aleksander Ceferin, akan menganalisis opsi yang ada," tulis pernyataan resmi UEFA.

    "Satuan tugas telah bekerja untuk mengevaluasi kalender. Pengumuman akan dibuat setelah evaluasi selesai," tutup pernyataan tersebut.

    Mengutip data John Hopkins University per Selasa, 24 Maret, jumlah total kasus infeksi korona di dunia telah mencapai 378.287 kasus. Dari jumlah tersebut, 16.497 pasien atau sebesar 4,36 persen dari total kasus dinyatakan meninggal dunia. Sementara, 100.958 pasien di antaranya atau sekitar 26,69 persen dari total kasus dinyatakan sembuh.

    Video: Paulo Dybala Terpapar virus korona



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id