Dua Pemain Debutan Timnas Langsung Curi Hati Shin Tae-yong

    Rendy Renuki H - 16 Februari 2020 13:35 WIB
    Dua Pemain Debutan Timnas Langsung Curi Hati Shin Tae-yong
    Pemain Persebaya Surabaya, Kok Ari Araya (Dok. Media Persebaya)
    Jakarta: Dua pemain debutan Timnas Indonesia, Asep Berlian dan Koko Ari Araya langsung mencuri hati Shin Tae-yong. Manajer pelatih Timnas Indonesia itu mengaku terkesan dengan penampilan kedua pemain tersebut di Piala Gubernur Jatim 2020.

    Pelatih asal Korea Selatan itu memantau langsung keduanya saat laga Madura United kontra Persebaya Surabaya, Rabu 12 Februari. Di mana Asep memperkuat Sape Kerrab dan Koko bermain untuk Bajul Ijo.

    Tae-yong menilai keduanya merupakan sosok pemain bertahan yang dicarinya selama ini. Meskipun Asep dan Koko belum memiliki pengalaman tampil di level internasional.

    "Untuk kedua pemain itu, jujur, saya langsung tertarik saat menonton aksinya di lapangan," kata mantan pelatih Timnas Korea Selatan tersebut.

    Saat ini, Tae-yong telah mengumpulkan 34 pemain pada pemusatan latihan (TC) Timnas di Stadion Madya, Senayan. Ia pun menyertakan Asep dan Koko yang diprediksi akan segera bergabung TC usai Piala Gubernur Jatim.

    Asep merupakan gelandang petarung milik Madura United yang diproyeksi bisa membantu pertahanan Timnas. Sedangkan Koko Ari adalah bek 20 tahun yang menjadi andalan Persebaya di sektor pertahanan.

    "Jadi untuk kedua pemain itu, saya menonton keduanya di Piala Gubernur Jatim. Saya melihat keduanya bisa bersaing," pungkas pelatih 50 tahun tersebut.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id