Ketum PSSI Minta Timnas U-23 tidak Cepat Puas

    Patrick Pinaria - 28 November 2019 23:19 WIB
    Ketum PSSI Minta Timnas U-23 tidak Cepat Puas
    Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan saat menyaksikan pertandingan timnas Indonesia U-23 (Foto: Antara/Sigid Kurniawan)
    Manila: Indonesia U-23 sukses melanjutkan tren positif pada babak penyisihan Grup B SEA Games 2019. Setelah mengalahkan Thailand U-23 pada laga perdana, Garuda Muda berhasil menundukkan Singapura U-23 dengan skor 2-0 pada laga kedua, Kamis 28 November malam hari WIB. 

    Meski meraih kemenangan, Indonesia U-23 cukup kesulitan menghadapi Singapura U-23. Tim besutan Indra Sjafri tersebut bahkan kalah tajam dari Singapura pada laga tersebut.

    Statistik mencatat, Indonesia U-23 hanya menghasilkan empat tembakan mengarah ke gawang dari 13 peluang. Sedangkan Singapura menciptakan tujuh tembakan mengarah ke gawang dari 18 peluang.

    Kemenangan Indonesia U-23 disambut gembira oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. Namun, pria yang kerap disapa Iwan Bule itu meminta tim besutan Indra Sjafri tak cepat berpuas diri.

    "Selamat buat para pemain dan tim yang telah berjuang dan menampilkan permainan terbaik mereka. Hasil ini patut disyukuri, namun jangan cepat berpuas diri," ujar Iriawan.

    Ucapan Iriawan memang ada benarnya. Indonesia U-23 tak boleh sesumbar dengan tren positif itu lantaran mereka masih harus menghadapi lawan berat pada laga ketiga, Minggu 1 Desember. Saat itu, tim besutan Indra Sjafri itu akan menghadapi Vietnam U-23.

    Kekuatan Vietnam U-23 memang harus diwaspadai. Sebab, mereka tampil impresif sejauh ini dengan meraih dua kemenangan beruntun. Hasil-hasil tersebut membuat Vietnam memimpin klasemen sementara dengan mengoleksi enam poin. (PSSI)


    Video: Hasil Liga Champions Semalam, 2 Tim Lolos ke 16 Besar

     



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id