Susunan Pemain Timnas Indonesia U-15 vs Thailand U-15

    Kautsar Halim - 07 Agustus 2019 17:57 WIB
    Susunan Pemain Timnas Indonesia U-15 vs Thailand U-15
    Timnas U-15. (Foto: Media PSSI)
    Chonburi: Timnas U-15 langsung menurunkan kekuatan terbaik untuk menghadapi Thailand U-15 pada semifinal Piala AFF 2019, Rabu 7 Agustus. Salah satunya dengan memainkan Marselino Ferdinan.

    Marselino berkontribusi besar dalam kesuksesan timnas U-15 melalui fase Grup A. Dia sedang menjadi pemain paling produktif dengan mengoleksi lima gol dan tampil cukup agresif di tiap laga.

    Wahyu Agong Drajat Mulyono yang sudah mengoleksi dua gol juga langsung diturunkan pelatih timnas U-15, Bima Sakti. Dia melengkapi lini depan Garuda Asia yang juga diisi oleh Valeroen dan Alexandro Felix Kamuru.

    Untuk tugas sebagai kapten tim bakal diemban gelandang bertahan Marcell Januar Putra. Sedangkan posisi penjaga gawang ditempati oleh I Made Putra Kaicen yang notabene kiper kedua timnas U-15. 

    Thailand juga tidak mau kalah untuk menurunkan langsung para pemain terbaik. Salah satunya ada gelandang serang Kakana Khamyok yang menjadi top scorer di timnya dengan koleksi tiga gol.

    Kemudian, tersedia Theekawin Chansri yang sudah mengumpulkan dua gol. Minhart Kadeeroj yang berposisi sebagai striker juga cukup produktif dengan mengumpulkan dua gol. Tapi dia berada dalam daftar pemain cadangan. 

    Berikut susunan pemain timnas U-15 vs Thailand U-15:

    Indonesia U-15: I Made Putra Kaicen, Alfin Farhan Lestaluhu, Kadek Arel Priyatna, Mochamad Faizal Shaifullah, Wahyu Agung Drajat Mulyono, Marselino Ferdinan, Ruy Arianto, Marcell Januar Putra (C), Alexandro Felix Kamuru, Dimas Juliono Pamungkas, Valeroen

    Thailand U-15: Kasidej Rungkitwattananukul, Theekawin Chansri (C), Chonnapat Buaphan, Sittha Boontha, Kakana Khamyok, Niphitphon Wongpanya, Phakphum Kunkongmee, Kasidit Kalasin, Thanawat Saipetch, Pornsawan Sankla, Anucha Somonwat



    (KAU)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id