Paris Saint-Germain 2018--2019

    Mbappe Indikasikan Hengkang dari PSG

    Patrick Pinaria - 20 Mei 2019 08:20 WIB
    Mbappe Indikasikan Hengkang dari PSG
    Kylian Mbappe (Foto: AFP/Franck Fife)
    Kylian Mbappe sudah dua musim memperkuat Paris Saint-Germain. Selama itu, penyerang asal Prancis tersebut meraih empat gelar untuk Les Parisiens.

    Paris
    : Kylian Mbappe terpilih sebagai pemain terbaik Ligue 1 Prancis pada musim 2018--2019. Menariknya, saat menyampaikan pidato usai menerima penghargaan tersebut, penyerang asal Prancis itu mengindikasikan hengkang dari Paris Saint-Germain.

    Mbappe menerima penghargaan pemain terbaik Liga Prancis musim ini pada Minggu 19 Mei malam hari WIB. Penampilan impresifnya bersama Les Parisiens menjadi faktor utama sang pemain mendapatkan penghargaan tersebut.

    Musim ini, Mbappe memang tampil oke bersama PSG. Total, ia sudah menyumbang 38 gol dari 42 penampilannya di seluruh kompetisi. Sebanyak 32 gol di antaranya dicetak Mbappe di Ligue 1 Prancis. Selain itu, Mbappe juga sukses membantu PSG meraih gelar Ligue 1 Prancis pada musim ini.

    Baca: Tekuk Frosinone, Milan Buka Asa ke Liga Champions


    Mbappe bangga bisa mendapat penghargaan tersebut. Ia pun mengaku ingin mencari tantangan lebih. Namun, menariknya, pemain berusia 20 tahun itu membuka peluang untuk mencari tantangan itu di klub lain.

    "Ini adalah momen sangat penting bagi saya. Saya berada dalam titik balik dalam karier saya. Saya telah menemukan banyak hal di sini, dan saya merasa mungkin inilah saatnya memiliki lebih banyak tanggung jawab," ujar Mbappe.

    Baca: Guardiola: Dominasi City di Inggris Sia-sia Tanpa Gelar Liga Champions


    "Saya berharap bisa mendapatkannya di PSG. Ini akan menjadi kesenangan besar. Atau mungkin juga saya mendapatkan tanggung jawab lebih di tempat lain yang memiliki proyek baru," sambungnya.

    Mbappe bergabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas 2017. Selama dua musim memperkuat Les Parisiens, Mbappe sudah meraih empat gelar. Di antaranya adalah dua gelar Ligue 1 Prancis, satu gelar Coupe de France, dan satu gelar Coupe de la Ligue. (Four Four Two)


    Video: Akhir Musim, Griezmann Hengkang dari Atletico Madrid

     

    (PAT)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id