AS Roma

    Fonseca tak Masalah Roma Menang Jelek

    Gregorius Gelino - 21 Februari 2020 10:30 WIB
    Fonseca tak Masalah Roma Menang Jelek
    Arsitek AS Roma, Paulo Fonseca (AFP/Alberto Pizzoli)
    Roma: AS Roma berhasil mengamankan kemenangan atas Gent pada leg pertama 32 besar Liga Europa yang dihelat Jumat, 21 Februari, dini hari tadi. I Lupi berhasil menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Carles Perez.

    Meski menang, permainan Roma jauh dari kata bagus. Meski menguasai 52 persen penguasaan bola, Roma hanya bisa menciptakan tiga tembakan ke gawang padahal Gent mampu melepaskan lima tembakan akurat.

    Fonseca mengakui penampilan anak-anak asuhnya tidak bagus. Namun, hal terpenting baginya adalah meraih kemenangan dan mencatatkan cleansheet agar bisa meningkatkan kepercayaan diri Edin Dzeko dan kawan-kawan.

    Fonseca menilai kemenangan dan cleansheet ini menjadi lebih berarti karena mengakhiri lima laga tanpa kemenangan timnya. Pada lima pertandingan sebelumnya, Roma kalah empat kali dan imbang sekali.

    "Hal terpenting adalah meraih kemenangan dan mencatatkan cleansheet. Ini bukan momen yang mudah, tapi para pemain berjuang dan bekerja keras untuk berkembang," kata Fonseca usai laga seperti dikutip dari situs resmi klub.

    "Kami belum mendapatkan kembali level kepercayaan diri yang sebelumnya kami miliki. Tapi, para pemain ingin mengubah itu," pungkasnya.

    Video: Jelang PON 2020, Klub Basket Selebriti Jajal Mimika Sport Complex

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id