Peraturan Ketat Shin Tae-yong Bagi Pemain Timnas

    Rendy Renuki H - 19 Februari 2020 00:23 WIB
    Peraturan Ketat Shin Tae-yong Bagi Pemain Timnas
    Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (Dok. PSSI)
    Jakarta: Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menerapkan peraturan bagi penggawa skuat Garuda. Ia memberlakukan aturan jam malam hingga pembatasan penggunaan ponsel.

    Peraturan itu diterapkan bagi seluruh pemain yang mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas. Tae-yong menerapkan peraturan itu agar para pemain bisa fokus selama TC yang sudah berjalan sejak 14 Februari lalu.

    Pelatih asal Korea Selatan itu pun tak ingin ada pemainnya yang melanggar peraturan tersebut. Penggawa Timnas pun menerima dan mengakui tak masalah dengan petaruran ketat Tae-yong.

    "Paling lama keluar dari hotel itu pukul sembilan atau sepuluh malam. Selain itu, kami juga tidak boleh membawa ponsel ke tempat latihan," kata bek Timnas, Asnawi Mangkualam.

    Pemain PSM Makassar itu pun mengakui sedang mendapatkan porsi latihan fisik. Tak hanya di lapangan, latihan fisik pun menurutnya terus digenjor hingga diluar lapangan.

    "Selama dua hari ke belakang, kami latihan fisik. Selain berlatih di lapangan, kami juga berlatih kebugaran setiap harinya," ucapnya.

    Timnas Indonesia masih akan menggelar TC hingga 23 Februari mendatang. TC tersebut sebagai persiapan melanjutkan laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand (26 Maret) dan Uni Emirat Arab (31 Maret).



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id