UEFA Nations League 2018--2019

    Van Dijk tak Hanya Fokus dengan Ronaldo

    Patrick Pinaria - 07 Juni 2019 16:06 WIB
    Van Dijk tak Hanya Fokus dengan Ronaldo
    Virgil Van Dijk (Foto: AFP/John Macdougall)



    Belanda sukses lolos ke babak final UEFA Nations League 2018--2019 usai menyingkirkan Inggris dengan skor 3-1. De Oranje akan berduel dengan Portugal di babak final.

    Guimaraes
    : Belanda akan berjumpa dengan Portugal pada babak final UEFA Nations League 2018--2019. Virgil Van Dijk meminta De Oranje tidak hanya fokus pada mega bintang Portugal Cristiano Ronaldo.

     



    Belanda memastikan diri lolos ke final setelah mengalahkan Inggris dengan skor 3-1 pada babak semifinal, Jumat 7 Juni. Ketiga gol mereka dicetak oleh Matthijs De Ligt, Kyle Walker (gol bunuh diri), dan Quincy Promes.

    Portugal menjadi lawan Belanda di final. Selecao das Quinas sebelumnya sudah memastikan lolos terlebih dulu setelah menyingkirkan Swiss dengan skor identik 3-1.

    Baca: Menanti Duel Van Dijk dengan Ronaldo 


    Menjelang final, sudah ada perbincangan menarik dalam pertandingan tersebut. Di antaranya adalah duel seru antara Virgil Van Dijk kontra Cristiano Ronaldo. 

    "Kami akan lihat. Bukan hanya Cristiano Ronaldo yang akan kami hadapi. Kami juga menghadapi Portugal yang hebat. Kami akan melihat apa yang akan terjadi," ujar Van Dijk.

    Baca: Stones Blunder, Southgate Pasang Badan


    "Saya tidak sabar untuk bermain di final bersama Belanda. Kami akan mengerahkan segala kemampuan kami agar bisa memenangkan trofi dan membuat semua orang bangga," tambahnya.

    Ronaldo patut diwaspadai Belanda. Mengingat, ia sedang dalam motivasi tinggi setelah mencetak hattrick untuk Portugal saat menghadapi Swiss di babak semifinal, Kamis 6 Juni. Berkat hattricknya, Portugal menang dengan skor 3-1. (Goal)


    Video: Lumat Arsenal, Chelsea Dapatkan Trofi Europa League

     

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id