Susunan Pemain Timnas U-23 vs Singapura

    Patrick Pinaria - 28 November 2019 18:40 WIB
    Susunan Pemain Timnas U-23 vs Singapura
    Egy Maulana Vikri saat berselebrasi usai membobol gawang Iran U-23 (Foto: Antara/Yulius Satria Wijaya)
    Jakarta: Tim nasional Indonesia U-23 akan melanjutkan perjalanan di penyisihan Grup B SEA Games 2019 dengan menghadapi Singapura U-23, Kamis 28 November. Pelatih Garuda Muda Indra Sjafri tak melakukan perubahan dalam skuatnya.

    Muhammad Rafli masih dipercaya menjadi ujung tombak Indonesia U-23. Ia akan dibantu oleh Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani untuk mempertajam daya gedor di lini depan Indonesia saat menghadapi Singapura.

    Adapun trio Evan Dimas Darmono, Zulfiandi, dan Syahrian Abimanyu tetap diandalkan di lini tengah. Ketiga pemain tersebut sukses menjaga keseimbangan dan mengatur permainan saat menghadapi Thailand U-23 pada Selasa 26 November.

    Sedangkan di lini belakang, Indra juga masih mempercayakan kepada kuartet Asnawi Mangkualam Bahar, Andy Setyo, Bagas Adi Nugroho, dan Firza Andika. Mereka akan membantu tugas kiper Nadeo Argawinata terhindar dari kebobolan.

    Indonesia wajib menorehkan kemenangan pada laga nanti. Sebab, mereka masih bersaing sengit dengan dua tim seperti Vietnam dan Thailand di papan atas klasemen Grup B. Kedua tim tersebut saat ini menempati dua posisi teratas setelah mampu mengalahkan lawan-lawannya pada laga kedua.

    Vietnam sukses menghancurkan Laos dengan skor 6-1. Sedangkan Thailand meraih kemenangan atas Brunei Darussalam dengan skor 7-0.


    Berikut susunan pemain kedua tim:

    Indonesia U-23: Nadeo Arga Winata, Andy Setyo Nugroho, Bagas Adi Nugroho, Firza Andika, Asnawi Mangkualam Bahar, Evan Dimas Darmono, Syahrian Abimanyu, Zulfiandi, Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri, Muhammad Rafli.

    Singapura U-23: Muhammad Zharfan, Han Wei Lionel Tan, Muhammad Syahrul, Irfan Fandi Ahmad, Tajeli Bin Salamat, Ryhan Euan Stewart, Jacob William Mahler, Muhammad Hami Syahin, Muhammad Naqruddin, Ikhsan Fandi Ahmad, Muhammad Faris.


    Video: Klasemen Lengkap Grup A - H Liga Champions 2019

     



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id