Jadwal Pertandingan Timnas U-23 vs Iran

    Rendy Renuki H - 12 November 2019 18:50 WIB
    Jadwal Pertandingan Timnas U-23 vs Iran
    Timnas Indonesia U-23 (ANTARA FOTO/R. Rekotomo)
    Jakarta: Timnas Indonesia U-23 akan melakoni laga uji coba melawan Iran sebagai persiapan tampil di SEA Games 2019 Filipina. Skuat Garuda Muda bakal dua kali menjajal kekuatan Iran pada Rabu 13 November dan Sabtu 16 November.

    Tim asuhan pelatih Indra Sjafri bakal meladeni Iran pada pertandingan pertama di Stadion Wayan Dipta, Gianyar. Sedangkan pertemuan kedua antara Indonesia dan Iran akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Bogor.

    Bukan tanpa sebab Iran dipilih menjadi lawan tanding Timnas U-23 dalam persiapan menuju SEA Games. Pasalnya di fase grup, Indonesia akan menghadapi lawan kuat macam Thailand dan Vietnam.

    Indra Sjafri menilai permainan kedua rival Timnas U-23 di Grup B tersebut mirip dengan Iran. Di mana kecepatan menjadi ciri khas permainan Thailand dan Vietnam, seperti yang kerap diterapkan Iran.

    "Bagi kami tentu sangat bermanfaat punya lawan dengan kualitas yang bagus. Dan bagi Tim Nasional Indonesia, ini adalah uji coba terakhir kita," kata Indra Sjafri, Selasa 12 November. 

    "Setelah tanggal 13 (November) ini  nanti ada lagi satu kali (uji coba) tanggal 16 (November), sebelum kita terjun di SEA Games tanggal 26 November nanti," sambungnya.

    Iran diyakini juga akan tampil serius pada laga uji coba internasional ini. Pasalnya, Iran juga sedang mempersiapkan tim untuk tampil di Piala Asia U-23 2020 mendatang.

    Berikut jadwal uji coba Timnas U-23 vs Iran:

    Rabu, 13 November:
    16.30 WIB - Indonesia U-23 vs Iran U-23 (Live RCTI)

    Sabtu, 16 November:
    16.30 WIB - Indonesia U-23 vs Iran U-23 (Live RCTI)



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id