Piala AFC 2020

    Kalah dari Ceres, Bali United Juru Kunci Grup G

    Kautsar Halim - 11 Maret 2020 21:38 WIB
    Kalah dari Ceres, Bali United Juru Kunci Grup G
    Sesi latihan Bali United. (ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo)
    Manila: Bali United kembali menelan kekalahan pada laga ketiga Grup G Piala AFC 2020. Kali ini, mereka dibantai klub Filipina Ceres dengan skor, 4-0.

    Pertandingan berlangsung kurang berimbang di Stadion Rizal Memoriam yang merupakan markas Ceres, Rabu 11 Maret. Bali United kerap tertekan di sepanjang laga.

    Ceres hanya mencetak sebiji gol pada babak pertama (menit ke-35) lewat Jose Elmer Porteria. Tapi pada babak kedua, mereka mampu menambah tiga gol.

    Bienvenido Morejon menggandakan kedudukan Ceres lewat tendangan penalti pada menit ke-54. Berselang 15 kemudian, dia langsung mencetak gol ketiga dengan assist Stephan Schrock.

    Bali United sudah memasukkan Taufiq, Yabes Roni dan Sidik Saimima di sepanjang babak kedua. Tapi, Ceres tetap saja mampu menutup kemenangan menjadi 4-0 lewat gol Robert Lopez pada menit ke-73.

    Hasil pertandingan ini membuat Ceres tetap berada di puncak klasemen sementara Grup G dengan koleksi 7 poin. Sementara itu, Bali United harus turun ke posisi paling buncit karena baru memiliki 3 poin dan kalah selisih gol dari Svay Rieng.

    Sebelum ditaklukkan Ceres, Bali United sempat kalah 2-1 dari Svay Rieng di Kamboja. Serdadu Tridatu baru mampu menang atas klub Vietnam Than Quang Ninh dengan skor 4-1 pada laga pertama.

    Susunan Pemain

    Ceres: Muller, Super (Grommen 82'), Villanueva, Kane (De Bruycker), Ott, Odawara, Schrock, Porteria (Marasigan 85'), Bienve, Minegishi, Lopez.

    Bali United: Argawinata, Tupamahu, Willian, Fajrin, Adsit, Nouri (Saimima 78'), Sausu (Taufiq 46'), Lilipaly, Rachmat, Lerby, Al-Ayyubi (Malaifani 71').

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id