Liga Serbia Kembali Bergulir, Tim Witan Sulaiman Ditahan Imbang

    Patrick Pinaria - 31 Mei 2020 17:10 WIB
    Liga Serbia Kembali Bergulir, Tim Witan Sulaiman Ditahan Imbang
    Witan Sulaiman (Foto: Instagram @witansulaiman)
    Surdulica: Kasta tertinggi liga Serbia (Super Liga) kembali bergulir setelah absen sekitar dua bulan akibat pandemi korona. FK Radnik Surdulica yang menjadi tim dibela pesepak bola Indonesia Witan Sulaiman harus puas berbagi angka saat menjamu Proleter Novi Sad pada pekan ke-27, Sabtu 30 Mei. Radnik harus berbagi angka setelah ditahan imbang tim tamu dengan skor 1-1. 

    Radnik tampil kurang memuaskan meski bermain di markas sendiri, Stadion Surdulica. Mereka sudah tertekan sejak awal babak pertama.

    Hingga akhirnya, Radnik harus kebobolan jelang turun minum. Tepatnya pada menit ke-42. Saat itu, Radnik dibobol oleh Sinia Babic lewat eksekusi penalti. Kans penalti didapat Proleter setelah pemain mereka, Petar Karaklajic dilanggar oleh salah satu pemain Radnik di dalam kotak terlarang.

    Radnik mencoba untuk meningkatkan tempo permainan pada babak kedua usai tertinggal di babak pertama. Peluang demi peluang diciptakan, tetapi tidak ada yang berbuah maksimal.

    Gol yang ditunggu-tunggu Radnik akhirnya tercipta. Pada menit ke-76, Bogdan Stamenkovic sukses menghujam gawang Proleter sekaligus membawa Radnik menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

    Radnik pun makin percaya diri usai mencetak gol tersebut. Mereka terus menekan tim tamu. Namun, upaya mereka tidak ada yang berbuah maksimal. Skor 1-1 bertahan dan memastikan keduanya harus berbagi angka satu poin.

    Hasil imbang ini tak memberikan perubahan berarti buat posisi Radnik di klasemen sementara. Saat ini, mereka masih tertahan di posisi kesepuluh dengan mengoleksi 30 poin. 

    Sementara itu, nasib Witan di Radnik tak juga mengalami perubahan. Sebab, ia belum juga diberi kesempatan bermain bersama Radnik sejak bergabung pada Februari. Termasuk saat menghadapi Proleter malam kemarin.


    Video: UEFA Siapkan Format Baru Liga Champions

     



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id