Pulisic Dicoret dari Timnas Amerika Serikat

    Riyan Ferdianto - 12 November 2019 13:31 WIB
    Pulisic Dicoret dari Timnas Amerika Serikat
    Christian Pulisic (AFP/JEFF ZELEVANSKY )
    Washington: Gelandang serang Chelsea, Christian Pulisic dipastikan absen membela Amerika Serikat persiapan melawan Kanada dan Kuba pada CONCACAF Nations League, dua pekan ini. Pemain berusia 21 tahun itu mengalami cedera pinggul. 

    Keputusan untuk mencoret Pulisic dari skuat timnas merupakan hasil keputusan bersama antara klub dan timnas Amrika Serikat. Kedua belah pihak tidak mau mengambil resiko kebugaraan Pulisic.

    "Cristian Pulisic resmi dicoret dari skuat timnas Amerika Serikat. Ini adalah keputusan kolaboratif dengan klub, menjaga kepentingan terbaik pemain," kata pelatih kepala Amerika Serikat Gregg Berhalter dilansir sportskeeda.  

    "Keputusan ini selalu sulit karena tim dan staf kepelatihan sangat membutuhkan pemain seperti Pulisic. Tetapi itu adalah risiko yang kami tidak mau ambil pada saat ini." tambahnya. 

    Pulisic menjadi salah satu pemain yang memiliki peran penting di Chelsea musim ini sejak didatangkan dari Borussia dengan harga 57,6 juta poundsterling atau setara dengan Rp1 triliun. 

    Musim pertamanya bersama The Blues ia selalu menjadi pilihan pertama Frank Lampard. Ia sudah memainkan sembilan laga di Liga Primer Inggris dan mencetak lima gol. 

    Video: Timnas U-19 Indonesia Berhasil Lolos ke Piala Asia 2020





    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id