85 Ribu Tiket Pertandingan Malaysia v Indonesia Ludes

    Alfa Mandalika - 19 November 2019 16:14 WIB
    85 Ribu Tiket Pertandingan Malaysia v Indonesia Ludes
    Suasana pertandingan Indonesia v Malaysia. (Foto: Antara/Hafidz Mubarak A)
    Kuala Lumpur: Timnas Malaysia akan menghadapi Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Selasa 19 November 2019. Sesuai jadwal yang dirilis, pertandingan akan dihelat di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia.

    Bagi Malaysia, ini adalah laga krusial. Jika mampu menang, peluang untuk lolos fase grup kian terbuka. Namun, Malaysia dipastikan takkan mudah mengalahkan Indonesia.

    Jelang pertandingan, laporan media Malaysia, The Star, menyebut 85 ribu lembar tiket sudah habis terjual 24 jam sebelum pertandingan dimulai. Pihak keamanan juga sudah disiapkan sebanyak 1.400 personel.

    Pelatih Malaysia Tan Cheng Hoe mengatakan, menghadapi Indonesia takkan berjalan mudah.

    "Ini akan menjadi pertandingan terakhir kami pada 2019 dan kami ingin mendapatkan hasil positif. Meskipun kami mengalahkan mereka sebelumnya, ini akan menjadi permainan yang berbeda. Mereka (timnas Indonesia) sudah berada di sini selama seminggu, jadi ini menunjukkan mereka serius," ujar Tan dilansir The Star, Selasa 19 November 2019.

    "Orang-orang banyak mengatakan, Indonesia memiliki masalah dengan pelatih, tetapi saya tidak melihat itu, karena mereka datang ke sini lebih awal untuk bersiap-siap. Saya telah memberitahu pemain untuk memahami dan menangani setiap situasi. Saya juga berharap fan mengendalikan emosinya," tutur Tan.

    Di klasemen Grup G, Malaysia berada di peringkat keempat dengan raihan enam poin. Sedangkan Indonesia berada di posisi buncit tanpa meraih poin.

    Video: Griezmann Dinilai Kesulitan Beradaptasi di Barcelona



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id