Cuaca jadi Alasan Iran Pilih Timnas U-23 sebagai Lawan Uji Coba

    Patrick Pinaria - 13 November 2019 10:21 WIB
    Cuaca jadi Alasan Iran Pilih Timnas U-23 sebagai Lawan Uji Coba
    Momen saat para pemain timnas Indonesia U-23 mendengar instruksi Indra Sjafri (kiri) (Foto: Antara/Fikri Yusuf)
    Gianyar: Iran U-23 dijadwalkan bertandang ke Indonesia U-23 pada pekan ini. Dalam lawatannya ke Tanah Air, mereka akan bertanding dengan Garuda Muda sebanyak dua kali.

    Pertama, Iran U-23 akan menghadapi Indonesia U-23 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar pada Rabu 13 November. Selanjutnya, pertemuan kedua tim akan dihelat di Stadion Pakansari, Bogor, selang tiga hari.

    Pelatih Iran U-23 Hamid Estili bangga mendapat kesempatan bertandang ke Indonesia. Ia menilai laga ini menjadi momen tepat untuk persiapan timnya beradaptasi dengan cuaca jelang tampil di Piala Asia U-23 2020 yang digelar di Thailand. Sebab, menurutnya, cuaca di Indonesia sama dengan cuaca di Thailand.

    "Dua laga di Indonesia ini bagus untuk kami karena cuaca tak jauh berbeda dengan Thailand, dan kami bisa beradaptasi," ujar Estili.

    Pada kesempatan itu, Estili juga tak lupa melontarkan pujian untuk persepak bolaan Indonesia. Ia menilai kondisi sepak bola Tanah Air sangat bagus.

    "Kondisi sepakbola disini bagus dan juga mirip Thailand. Terima kasih untuk PSSI dan terima kasih untuk persiapannya. Semoga hubungan ini semakin erat," lanjutnya.

    Tidak hanya Iran. Laga ini juga terasa penting buat Indonesia U-23 guna mengukur kekuatan mereka menjelang SEA Games 2019. Mengingat, Garuda Muda akan menghadapi lawan-lawan berat seperti Thailand dan Vietnam di babak penyisihan grup. (PSSI)


    Video: Timnas U-19 Indonesia Berhasil Lolos ke Piala Asia 2020

     



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id