PSG Resmi Beli Gelandang Everton - Medcom

    PSG Resmi Beli Gelandang Everton

    Gregorius Gelino - 30 Juli 2019 16:22 WIB
    PSG Resmi Beli Gelandang Everton
    Gelandang baru PSG, Idrissa Gueye (psg.fr)
    Paris: Klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), resmi membeli gelandang Everton, Idrissa Gueye. Gelandang 29 tahun itu didatangkan dengan harga 30 juta poundsterling atau setara dengan Rp 512,9 miliar dan diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun hingga 2023 mendatang dan akan mengenakan seragam bernomor punggung 27 di Les Parisiens.

    "Paris Saint-Germain senang bisa mengumumkan penandatanganan Idrissa Gueye. Sang gelandang meneken kontrak empat tahun hingga 30 Juni 2023, menjadi pemain Senegal kedelapan dalam sejarah klub, dan pemain ke-53 dari negara Afrika," tulis PSG dalam situs resminya.

    Gueye mengaku bangga bisa bergabung dengan PSG. Mantan gelandang Aston Villa itu juga sudah tidak sabar untuk bermain di depan pendukung PSG di Parc des Princes.


    Baca juga: Teman Setim Bantah Neymar Ingin Hengkang dari PSG


    "Setelah fokus bersama Senegal di AFCON (Piala Afrika), saya ingin meningkatkan karier saya dengan bergabung dengan Paris Saint-Germain, salah satu klub paling besar dan ambisius di Eropa," tutur Gueye.

    "Saya ingin berterima kasih kepada direktur, pelatih, dan stafnya atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Saya akan melakukan apapun untuk membayar kepercayaan yang mereka dan menyatu dengan cepat bersama skuat bertalenta ini," pungkasnya.

    Gueye meninggalkan Everton, klub yang dibelanya sejak 2016. Ia didatangkan dari Aston Villa dan mencatatkan 108 penampilan bagi The Toffees dengan torehan empat gol serta lima assist di semua kompetisi.

    Video: Langkah Transfer Lukaku Ke Inter Milan

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id