Mkhitaryan Dipastikan Absen di Final Liga Europa

    Riyan Ferdianto - 21 Mei 2019 23:39 WIB
    Mkhitaryan Dipastikan Absen di Final Liga Europa
    Henrikh Mkhitaryan (Ben STANSALL / AFP)
    London: Gelandang Arsenal Henrikh Mkhitaryan dipastikan absen di Final Liga Europa kontra Chelsea di Stadion Olympic Baku, Azerbaijan, Kamis 30 Mei mendatang. Hal itu terjadi karenatak lepas dari konflik yang terjadi antara Armenia dengan Azerbaijan. Negara Henrikh Mkhitaryan, Armenia, memiliki sejarah panjang pertikaian dengan Azerbaijan.. 

    Konflik politik Azerbaijan dan Armenia membuat The Gunners mengambil keputusan ini karena UEFA tidak mampu menjamin keselamatan sang gelandang di Stadion Baku. Keputusan ini juga diambil setelah pihak Arsenal melakukan diskusi dengan Mkhitaryan beserta keluarganya.

    Kehilangan Henrikh Mkhitaryan memang menjadi pukulan yang cukup telak untuk pasukan Arsenal. Pasalnya, Aaron Ramsey yang bisa mengisi posisi gelandang serang juga dipastikan absen karena menderita cedera.

    "Kami sudah mencari berbagai cara untuk menyertakan Micki ke dalam skuat untuk final Liga Europa. Setelah berdiskusi dengan Micki dan keluarganya, kami memutuskan untuk tak menyertakan Henrikh ke dalam skuat yang akan berangkat ke Baku,"tulis pernyataan resmi Arsenal.

    Mkhitaryan langsung memberikan komentarnya usai dipastikan tidak ikut serta di partai final tersebut. Pemain 30 tahun itu mengaku sangat kecewa karena gagal menjadi bagian dari skuat The Gunners yang berangkat ke Baku. Namun, ia akan tetap mendoakan yang terbaik untuk Arsenal.

    "Partai final Liga Europa bukanlah pertandingan sembarangan. Saya pun mengakui sangat sakit hati karena melewatkan kesempatan ini. Tapi, saya akan tetap mendukung perjuangan Arsenal dari rumah,"tulis Mkhitaryan melalui akun Instagram pribadinya.

    Video: Gattuso Berharap Dipertahankan AC Milan

     



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id