Resmi, Witan Sulaeman Gabung Klub Serbia

    Patrick Pinaria - 10 Februari 2020 20:01 WIB
    Resmi, Witan Sulaeman Gabung Klub Serbia
    Witan Sulaeman (Foto: MI/Rommy Pujianto)
    Jakarta: Harapan Witan Sulaeman berkarier di Eropa akhirnya terwujud. Gelandang kelahiran Palu tersebut resmi bergabung dengan salah satu klub Serbia, FK Radnik Surdulica.

    Kepastian bergabung dengan Radnik diumumkan langsung oleh Witan lewat akun Instagram miliknya pada Senin 10 Februari. Pada kesempatan itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali yang mendukung kepindahannya di Radnik.

    "Mimpi saya akhirnya menjadi kenyataan. Sangat bahagia bisa bergabung dengan FK Radnik Surdulica," ujar Witan dalam keterangan foto bersama Zainudin yang dipasang dalam akun Instagramnya.

    Resmi, Witan Sulaeman Gabung Klub Serbia

    "Terima kasih untuk dukungan Pak Menteri Zainudin Amali, pelatih Indra Sjafri, dan ofisial, pelatih Bambang Warsito, dan ofisial dan semua pelatih saya sebelumnya dan spesial agen Dusan Bogdanovic," lanjutnya.

    "Saya akan bekerja keras dan maksimal selalu di klub ini. Saya siap untuk membantu timnas kapan pun mereka membutuhkan saya," tutur Witan.

    Kepastian bergabung dengan Radnik cukup membanggakan Witan. Sebab, ini merupakan pengalaman pertamanya berkarier di Eropa. Ia sekaligus mengikuti jejak seniornya Egy Maulana Vikri yang sudah lebih dulu berkarier di Eropa bersama klub Polandia, Lechia Gdansk.

    Sebelum gabung Radnik, Witan sempat memperkuat salah satu klub Liga 2 Indonesia, PSIM Yogyakarta pada musim 2019. Dalam periode tersebut, Witan gagal membawa PSIM tampil impresif. Mereka harus puas finis di peringkat ketujuh klasemen.

    Meski demikian, karier Witan bersama timnas Indonesia cukup oke. Sejauh ini, ia sudah membela timnas di dua kelompok usia, yakni U-19 dan U-23. Prestasi terbaiknya adalah meraih medali perak bersama timnas U-23 di ajang SEA Games 2019, Filipina.


    Video: Lionel Messi akan Hengkang dari Camp Nou?

     



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id