TC di Thailand, Timnas U-19 Masih Berpeluang Alami Perombakan

    Rendy Renuki H - 21 Januari 2020 11:35 WIB
    TC di Thailand, Timnas U-19 Masih Berpeluang Alami Perombakan
    Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan saat melepas TImnas Indonesia U-19 TC ke Thailand, Senin (20/1) (Dok. PSSI)
    Jakarta: Timnas Indonesia U-19 melakukan pemusatan latihan (TC) di Chiang Mai, Thailand hingga 1 Februari. Skuat Garuda Muda telah bertolak ke Thailand, Selasa 20 Januari kemarin.

    Sebanyak 28 pemain diboyong manajer pelatih Timnas, Shin Tae-yong ke Thailand. Pemain tersebut merupakan hasil seleksi yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, 13-17 Januari lalu.

    Meski begitu, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan skuat Timnas U-19 yang dipersiapkan untuk Piala Dunia U-20 2021 belum final. Menurutnya komposisi pemain Timnas U-19 masih berpeluang mengalami perombakan.

    "Ini merupakan program lanjutan dari seleksi yang telah dilaksanakan di Stadion Wibawa Mukti beberapa waktu lalu. Tm kepelatihan telah membuat program, termasuk  uji coba. Dari TC ini, nantinya diharapkan bisa didapatkan kerangka tim," kata pria yang karib disapa Iwan Bule.

    "Kita juga masih punya beberapa pemain yang saat ini masih mengikuti program Garuda Select. Perombakan masih sangat mungkin. Kolaborasi pelatih kita akan bekerja keras mendapatkan kerangka tim yang kuat," sambungnya.

    Selama berada di Thailand, Timnas U-19 akan menggelar TC di lapangan Alpine Training Ground, Chiang Mai. Selain menggelar TC, Timnas U-19 pun diagendakan melakoni enam laga uji coba, beberapa di antaranya melawan klub Korea Selatan.

    (REN)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id