Aaron Ramsey Cedera Hamstring saat Hadapi Napoli

    Kautsar Halim - 19 April 2019 03:51 WIB
    Aaron Ramsey Cedera Hamstring saat Hadapi Napoli
    Aaron Ramsey dududk di lapangan karena cedera hamstring. (Foto: Carlo Hermann / AFP)
    Aaron Ramsey sudah dimainkan sebanyak 39 kali untuk semua laga Arsenal sepanjang musim ini. Dalam sekian banyak kesempatan itu, Ramsey turut menyumbang 6 gol dan 8 assist.

    Napoli: Aaron Ramsey hanya bertahan sekitar 30 menit ketika membantu Arsenal menghadapi Napoli. Dia terpaksa digantikan Henrikh Mkhitaryam karena cedera hamstring.

    Arsenal bentrok dengan Napoli untuk memainkan leg 2 perempat final Liga Europa 2018--2019. Pertandingannya berlangsung di Stadion San Paolo pada Jumat 19 April dini hari WIB.

    Pelatih Arsenal Unai Emery mempercayakan Ramsey sebagai starter untuk mengisi gelandang serang. Penampilannya pun cukup impresif sebelum akhirnya didera cedera.
     

    Klik: Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Indonesia 2019


    Menginjak menit ke-34, Ramsey duduk kesakitan sambil memegang bagian belakang pahanya. Twitter Arsenal pun langsung mengonfirmasi bahwa itu adalah cedera hamstring.

    "Oh tidak... @Aaron Ramsey tersungkur di lapangan sambil memegang hamstring-nya. Dengan begitu, berakhir sudah malam ini untuknya," cuit Twitter resmi Arsenal.
     

    Klik: Semen Padang Rekrut Pemain Asing Keempat


    Berselang dua menit setelah Ramsey digantikan, Arsenal malah mampu mencetak gol pembuka lewat Alexandre Lacazette. Gol tersebut tidak bisa dibalas Napoli dan membuat kedudukan menjadi 0-1 saat turun minum.

    Kontra kerja Ramsey dengan Arsenal bakal habis pada tahun ini. Banyak rumor yang menyebutkan dia sudah sepakat untuk bergabung dengan Juventus pada musim depan. Sebelum pindah, Arsenal tentu mengharapkan kontribusi terbaik dari Ramsey.





    (KAU)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id