Cristiano Ronaldo Ingin Merambah Dunia Akting

    Riyan Ferdianto - 30 Desember 2019 17:34 WIB
    Cristiano Ronaldo Ingin Merambah Dunia Akting
    Cristiano Ronaldo (Foto: AFP/Isabella Bonotto)
    Turin: Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, membeberkan rencananya apabila pensiun dari dunia sepak bola. Kapten Portugal yang musim depan berusia 35 tahun itu mengaku tertarik berakting di depan kamera.

    Saat ini, Ronaldo masih memperkuat tim Serie-A Italia Juventus. Dia terbukti masih cukup produktif bersama Si Nyonya Tua meski usianya sudah tidak muda lagi.

    Musim ini, peraih Ballon d'Or lima kali itu sudah  membukukan 12 gol dari 21 pertandingan di seluruh kompetisi. Ronaldo pun menyebutkan akan berhenti bermain sepak bola jika kondisi tubuhnya sudah tidak memungkinkan dan bakal mencoba profesi baru.

    "Saya ingin bersiap menghadapi rintangan kehidupan baru, melakukan hal-hal yang saya tidak tahu caranya. Sebagi contoh untuk berpartisipasi dalam sebuah film di Hollywood," kata Ronaldo dilansir Sportskeeda. 

    Musim ini, Ronaldo masih berjuang membantu Juve untuk mempertahankan gelar Serie-A dan juga menjuarai Liga Champions. Saat ini Juve masih menduduki posisi puncak klasemen dengan torehan 42 poin dari 17 laga yang sudah dilakoni. 

    Ronaldo yang telah mencetak 10 gol dalam 14 pertandingan Serie A musim ini, akan kembali beraksi saat Juventus bertemu Cagliari pada 6 Januari. Namun, faktor usia memang membuat performanya menurun dibanding rivalnya di Barcelona, Lionel Messi.

    Video: Atlet Terkaya di Dunia, Floyd Maywather Kalahkan Ronaldo dan Messi






    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id