Pelatih Hong Kong Akui Pemain Timnas Indonesia U-19 Lebih Baik

    Gregorius Gelino - 09 November 2019 00:07 WIB
    Pelatih Hong Kong Akui Pemain Timnas Indonesia U-19 Lebih Baik
    Muhammad Fajar Fathur membawa Indonesia U-19 unggul atas Hong Kong (Foto: MI/PIUS Erlangga)
    Arnason terkesan dengan kemampuan teknik dan fisik para pemain Timnas Indonesia U-19. Terutama Mochammad Supriadi dan Fajar Fathur di sisi sayap.

    Jakarta: Tim Nasional Indonesia (Timnas) U-19 tampil perkasa saat menghadapi Hong Kong pada laga kedua Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020, Jumat 8 November 2019. Tanpa ampun, Garuda Muda menghajar Hong Kong dengan skor telak 4-0.

    Pelatih Hong Kong Thorlakur Mar Arnason, menilai Indonesia layak menang. Apalagi tim asuham Fakhri Husaini tersebut tampil hebat, sedangkan timnya banyak melakukan kesalahan yang tidak perlu.

    "Hasil yang adil, tim yang lebih baik menang. Kami banyak melakukan kesalahan, tapi ketika anda bermain dua kali dalam tiga hari, hal itu terjadi," ujar Arnason setelah pertandingan.

    Arsitek asal Islandia ini mengakui materi pemain Indonesia berada di level lebih tinggi ketimbang Hong Kong. Apalagi timnya telah bermain habis-habisan melawan Korea Utara di laga perdana sehingga kehabisan tenaga.

    "Indonesia memiliki pemain-pemain hebat. Kami ingin kembali memberi kejutan seperti pada pertandingan melawan Korea Utara, tapi itu sulit. Setidaknya para pemain telah berusaha," lanjutnya.

    Arnason juga terkesan dengan kemampuan teknik dan fisik para pemain Indonesia. Terutama Mochammad Supriadi dan Fajar Fathur di sisi sayap.

    "Para pemain Indonesia sangat berkembang secara fisik maupun mental. Sangat tidak biasa ketika sebuah tim memiliki banyak pemain yang sangat bagus dalam situasi satu lawan satu, seperti nomor 11 dan 14," pungkasnya.

    Video: Hasil Liga Europa Matchday Keempat, 5 Tim Lolos ke Babak 32 Besar
     



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id