Kalahkan Partizen Kembalikan Kepercayaan Diri MU

    Riyan Ferdianto - 08 November 2019 08:56 WIB
    Kalahkan Partizen Kembalikan Kepercayaan Diri MU
    Marcus Rashford (AFP/GLYN KIRK)
    Manchester: Marcus Rashford mengaku puas dengan penampilan para pemain Manchester United saat mengalahkan Partizan Belgrade di matchday keempat babak grup Liga Europa 2019--2020, Jumat 8 November. Ia menilai, hasil ini mengembalikan kepercayaan diri para pemain Setan Merah. 

    Menjamu Partizan di Stadion Old Trafford Manchester United berhasil menang dengan skor 3-0. Tiga gol kemenangan Setan Merah dicetak oleh Mason Greenwood (21'), Anthony Martial (33'), dan Marcus Rashford (49').

    Kemenangan tersebut membuat Manchester United lolos ke babak 32 besar. United berada di puncak klasemen Grup L Hasil Liga Europa dengan 10 poin dari empat laga. Sementara, Partizan ada di peringkat ketiga dengan empat poin. 

    Hasil ini juga membuat United kembali ke jalur kemenangan. Pasalnya, pada pertandingan sebelumnya, United takluk dari Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris. 

    "Saya pikir kami tampil baik. Kerja sama bagus dan semua mencetak gol. Ini sangat penting untuk kepercayaan diri kami setelah kalah di markas Bournemouth pada akhir pekan kemarin," kata Rashford dilansir Goal. 

    "Ini adalah performa bagus dan kami mencetak beberapa gol. Ini adalah kemenangan bagus buat kami dan kami senang bisa loos ke putaran berikutnya," tambah pemain asal Inggris tersebut. 

    Setelah ini, Manchester United langsung bersiap menjamu Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Minggu 12 November. 

    Video: 4 Wakil Indonesia Melaju ke Perempat Final Fuzhou China Open 2019

     



    (RYN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id