Pelatih Portugal Geram Dicecar Pertanyaan soal Insiden Ronaldo di Juventus

    Riyan Ferdianto - 14 November 2019 14:05 WIB
    Pelatih Portugal Geram Dicecar Pertanyaan soal Insiden Ronaldo di Juventus
    Fernando Santos ( AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA)
    Almancil: Pelatih Portugal, Fernando Santos geram selalu dicecar pertanyaan tentang insiden Cristiano Ronaldo di Juventus. Para jurnalis mencecar pertanyaan terkait kontroversi Ronaldo dengan pelatih Maurizio Sarri.

    Ronaldo sempat diganti pada menit ke-55 saat membantu Juventus mengalahkan AC Milan akhir pekan lalu. Setelah itu, dia langsung pergi menuju ruang ganti sambil menatap tajam pelatih Maurizio Sarri.

    Santos mengaku para wartawan memberondongnya dengan pertanyaan seputar kasus itu pada sesi temu media jelang laga timnas Portugal menjamu Lithuania di Stadion Do Algarve, Jumat 15 November. 

    "Semua orang ingin berbicara tentang Cristiano Ronaldo, semua orang ingin memberikan pendapat mereka tentang Cristiano Ronaldo," kata Santos dilansir Sportskeeda menjelang kualifikasi Euro 2020 melawan Lithuania. 

    "Karena jika hal ini pergantian terjadi dengan pemain lain, tidak ada yang akan membicarakannya. Kami hanya membicarakan ini karena itu Cristiano Ronaldo," katanya. 

    Terkait insiden tersebut, Santos menegaskan Ronaldo dalam kondisi baik-baik saja. Mantan pemain Manchester United itu juga siap dimainkan kontra Lithuania.

    "Cristiano ada di sini, dia dipanggil, dia baik-baik saja, dia akan bermain, saya tidak ragu tentang itu. Jadi, bagi saya, tidak ada masalah di sini." tambahnya. 

    Video: David Villa akan Gantung Sepatu Akhir Tahun Ini

     



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id