Dua Suporter Celtic Jadi Korban Penusukan

    Riyan Ferdianto - 08 November 2019 06:59 WIB
    Dua Suporter Celtic Jadi Korban Penusukan
    Celtic Fans (AFP/TIZIANA FABI )
    Roma: Dua orang suporter Celtic menjadi korban penusukan oleh orang tak dikenal. Peristiwa tersebut terjadi hanya beberapa jam sebelum kickoff pertandingan Lazio versus Celtic, Kamis 7 November waktu setempat.

    Dua pendukung Celtics ditusuk di dekat Stadion Olympico, Roma. Saksi mata di lokasi kejadian, mengatakan, dua suporter nahas itu ditusuk oleh pelaku yang diduga suporter Lazio.

    Kedua korban penusukan tersebut berusia 30 dan 50 tahun. Keduanya dilarikan ke rumah sakit oleh pihak kepolisian setempat. 

    "Sebelum persitiwa tersebut, para pendukung Lazio membuat keributan dengan menghancurkan kaca bar. Para pendukung Celtic terpancing hingga dua orang pendukung mereka terluka, " ucap saksi mata dilansir The Sun. 

    Saat ini polisi Roma sedang dalam penyelidikan untuk mengungkap identitas kedua pelaku penusukan tersebut. Saat kejadian tersebut kedua pelaku menggunakan topeng. 

    Pihak Celtic mengatakan, klub akan mendukung semua biaya perawatan kedua korban. "Kami dapat komfirmasi bahwa dua penggemar telah cedera setelah ditikam tadi malam. Keduanya saat ini masih berada di rumah sakit dan kami akan mendukung semuanya," bunyi pernyataan klub tersebut. 

    Duel Lazio kontra Celtic berhasil dimenangkan tim tamu dengan skor 1-2. Hasil tersebut membuat Celtic dipastikan lolos ke 32 besar. 

    Saat ini Celtic memiliki 10 poin dan berada di puncak klasemen Grup E. Raihan poin tersebut tak mungkin tersusul Lazio yang duduk di peringkat ketiga dengan koleksi tiga poin. (The Sun)

    Video: 4 Wakil Indonesia Melaju ke Perempat Final Fuzhou China Open 2019

     



    (RYN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id