Piala Eropa 2020

    Piala Eropa 2020 Diundur, Kabar Baik untuk Hudson-Odoi

    Patrick Pinaria - 02 April 2020 10:27 WIB
    Piala Eropa 2020 Diundur, Kabar Baik untuk Hudson-Odoi
    Callum Hudson-Odoi (Foto: AFP/Glyn Kirk)
    London: Penyelenggaraan Piala Eropa diundur tahun depan. Keputusan itu diambil Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) karena pandemi korona yang melanda di Benua Biru.

    Piala Eropa semula digelar pada 2020. Sebelumnya, pihak UEFA sudah menetapkan jadwal Piala Eropa dimulai pada 12 Juni dan berakhir pada 12 Juli.

    Namun, penyelenggaraan turnamen harus diundur menjadi tahun 2021 karena pandemi korona. Rencananya, Piala Eropa tahun depan akan digelar pada 11 Juni hingga 11 Juli.

    Penundaan Piala Eropa ternyata ditanggapi positif oleh winger Chelsea Callum Hudson-Odoi. Ia menilai pengunduran jadwal tersebut membuka peluangnya untuk tampil di Piala Eropa. Pemain 19 tahun itu pun bertekad akan menunjukkan penampilan impresif bersama Chelsea agar bisa bergabung dengan timnas Inggris di turnamen tersebut.

    "Bagi saya, ini adalah kesempatan untuk menunjukkan lagi dan terus mendorong saya untuk tampil lebih maksimal lagi untuk membuka kesempatan tampil di Piala Eropa," ujar Hudson-Odoi.

    "Piala Eropa adalah pencapaian besar buat saya. Saya sangat percaya diri dan mudah-mudahan bisa masuk ke timnas," lanjutnya.

    Hudson-Odoi dinyatakan positif korona pada Maret. Kini, ia sudah pulih setelah menjalani isolasi hampir tiga pekan. (Goal)


    Video: Pamit dari Kepolisian RI, Iwan Bule Pensiun

     



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id