Indra Sjafri tak Mengkhawatirkan Laga kontra Thailand

    Media Indonesia - 25 November 2019 18:24 WIB
    Indra Sjafri tak Mengkhawatirkan Laga kontra Thailand
    Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri (kiri) memberikan arahan saat memimpin latihan di Lapangan Gelora Samudra. (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)
    Manila: Pelatih timnas U-23, Indra Sjafri, menekankan kepada anak asuhnya untuk tidak mencemaskan laga kontra Thailand. Ia mengimbau para pemainnya untuk fokus dengan pertandingan.

    Timnas U-23 bentrok dengan Thailand untuk memainkan laga pertama Grup B SEA Games 2019. Pertandingannya bergulir di Stadion Rizal Memoriam, Manila, Selasa 26 November mendatang.

    “Saya bukan pelatih baru untuk timnas, dan saya sudah berapa kali berhadapan dengan tim-tim Asia Tenggara. Negara-negara tersebut tak perlu dicemaskan, yang penting mempersiapkan skuat dengan baik, pasti ada jalan,” tutur Indra.

    “Kita lihat, siapa yang akan main dalam starting eleven nanti. Tergantung bagaimana cara main kita dan lawan,” tambahnya.

    Indra menjelaskan, timnya akan tampil menyerang dan unggul penguasaan bola untuk meraih tiga poin penuh. Tapi, Evan Dimas Darmono dan kolega juga diinstruksikan untuk lebih disiplin saat bertahan.

    “Saya harus terus memperbaiki pertahanan itu pasti. Tapi, cara bermain nanti melawan Thailand, tergantung pada kualitas dan kesiapan pemain yang kita punya jelang pertandingan,” tutur mantan pelatih Bali United itu.

    Timnas U-23 ditarget menyabet emas di SEA Games 2019. Selain Thailand, mereka juga aka menghadapi Vietnam, Singapura, Laos dan Brunei Darussalam di Grup B. Indra tampak optimistis anak-anak asuhnya mampu mencetak sejarah untuk Indonesia. 





    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id