Tanpa Mbappe, PSG Tetap Klub Besar

    Gregorius Gelino - 25 Mei 2019 23:06 WIB
    Tanpa Mbappe, PSG Tetap Klub Besar
    Penyerang PSG, Kylian Mbappe (AFP/Franck Fife)

    Marquinhos menegaskan bahwa PSG lebih besar dari Mbappe dan kehilangannya takkan berpengaruh banyak kepada Les Parisiens.


    Paris: Rumor kepergian Kylian Mbappe dari PSG mendapat tanggapan dari rekan setimnya, Marquinhos. Bek asal Brasil itu menganggap Mbappe tidak lebih besar dari klub dan tidak keberatan jika timnya ditinggal mantan bintan AS Monaco itu.

    Sebelumnya Mbappe menyebutkan bahwa dirinya ingin mendapat tanggung jawab yang lebih besar. Penyerang 19 tahun itu tidak mempermasalahkan di klub mana ia akan mendapat hal tersebut.

    "Saya tidak tahu apa yang ia maksud. Saya rasa ia telah berbicara kepada manajemen dan pelatih, tapi ia belum berbicara kepada rekan-rekan setimnya," tutur Marquinhos seperti dikutip dari Marca.


    Baca juga: Thomas Tuchel Perpanjang Kontrak di PSG


    "Dia adalah salah satu pemain terpenting di tim ini. Ia sangat muda, tapi ia memiliki mental yang kuat. Namun, PSG adalah yang terpenting, PSG lebih penting dari semua pemain yang mengenakan seragam ini. Pemain datang dan pergi, tapi klub akan selalu ada," tegasnya.

    Mbappe didatangkan PSG dari Monaco secara permanen pada awal musim ini. Les Parisiens memboyongnya dengan harga 135 juta euro dari Les Monegasques.

    Mbappe tampil brilian bersama PSG musim ini. Ia tampil dalam 43 pertandingan di semua ajang dengan mencetak 39 gol dan 17 assist.

    Video: Mkhitaryan Absen, UEFA Enggan Disalahkan

     



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id