Paris Saint-Germain 2019--2020

    PSG Dekati Allegri

    Patrick Pinaria - 21 Maret 2020 23:31 WIB
    PSG Dekati Allegri
    Massimiliano Allegri (Foto: AFP/Lucas Barioulet)
    Paris: Paris Saint-Germain dikabarkan sedang mencari pelatih anyar pada musim 2020--2021. Berembus kabar, Massimiliano Allegri menjadi kandidat terkuat Les Parisiens saat ini. 

    Rencana PSG mendatangkan Allegri diyakini oleh salah satu media Prancis bernama Foot Mercato. Mereka melaporkan PSG sudah melakukan kontak dengan Allegri.

    Sosok Leonardo menjadi salah satu faktor kuat PSG ingin mendatangkan Allegri. Sebab, menurut Foot Mercato, Leonardo merupakan penggemar berat pelatih asal Italia tersebut.

    Rumor PSG mengincar Allegri sebagai pelatih anyar memang cukup aneh. Mengingat, PSG tampil cukup oke di bawah kepelatihan Thomas Tuchel pada musim 2019--2020.

    Tengok saja performa PSG di Ligue 1 Prancis musim ini. Mereka berada di posisi puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 68 poin. Posisi yang membuat mereka makin dekat dengan gelar karena sudah unggul 12 poin.

    Dua gelar di turnamen lainnya juga sudah di depan mata PSG, yakni di ajang Coupe de France dan Coupe de la Ligue. Di dua ajang tersebut, Les Parisiens sudah melangkah ke babak final.

    Kans meraih gelar di Liga Champions juga masih terbuka. Sejauh ini, PSG berhasil menembus ke babak perempat final usai menyingkirkan Borussia Dortmund dengan agregat 3-2.

    Namun, palu pemecatan tampaknya tetap harus dihadapi Tuchel andai gagal meraih gelar Liga Champions musim ini. Gelar yang sedang diimpikan oleh klub raksasa Prancis itu. (Sportsmole)


    Video: Virus Korona Berstatus Epidemi, Beberapa Pelatih Dunia Bagi Cara Cegah Penyebaran Korona

     

    (PAT)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id