Pesan Menpora kepada Witan yang akan Main di Eropa

    Rendy Renuki H - 11 Februari 2020 09:39 WIB
    Pesan Menpora kepada Witan yang akan Main di Eropa
    Witan Sulaeman (Medcom.id/Rendy Renuki H)
    Jakarta: Cita-cita Witan Sulaeman berkarier di Eropa akan segera terwujud. Penggawa Timnas Indonesia U-23 resmi dikontrak klub Serbia, FK Radnik Surdulica.

    Witan pun dijadwalkan akan bertolak ke Serbia, Selasa 11 Februari malam. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali pun memberikan pesan saat Witan berpamitan di Kantor Kemenpora, Senin 10 Februari kemarin.

    "Selamat, ini membuktikan talenta sepak bola Indonesia juga bisa bersaing di Eropa," kata Menpora saat menerima kunjungan Witan bersama sang agen Dusan Bogdanovic.

    "Pesan saya cuma satu. Jangan mudah ingat kampung halaman, lupakan dulu kampung. Harus berjuang, kerja keras dan berprestasi di sana," sambung Zainudin.

    Witan menjadi pemain lain jebolan SKO Ragunan yang berkarier di Eropa. Sebelumnya, SKO Ragunan telah meloloskan Egy Maulana Vikri ke Eropa dengan bermain di Lechia Gdanks.

    Deputi Pembudayaan Olahraga Kemenpora, Raden Isnanta, selaku penanggung jawab SKO Ragunan berharap bisa terus mengirimkan pesepak bola Indonesia ke Eropa.

    "Kami senang produk SKO Ragunan kembali bisa merumput di Eropa setelah Egy Maulana Vikri. Kami berharap dia bisa bersaing menembus skuat inti di sana," ujar Isnanta.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id