Lawan Iran Jadi Ajang Seleksi Pemain Timnas U-23 untuk SEA Games

    Rendy Renuki H - 12 November 2019 21:41 WIB
    Lawan Iran Jadi Ajang Seleksi Pemain Timnas U-23 untuk SEA Games
    Pelatih Timnas U-23 Indra Sjafri (Medcom.ID/Rendy Renuki H)
    Jakarta: Timnas Indonesia U-23 akan melawan Iran pada laga uji coba, 13 dan 16 November. Uji coba itu sekaligus menjadi ajang seleksi pemain untuk tampil di SEA Games 2019 Filipina.

    Pelatih Timnas U-23, Indra Sjafri, belum menentukan komposisi final tim yang akan dibawanya ke SEA Games. Saat ini, skuat Garuda Muda masih dihuni 28 pemain, yang kemudian akan disaring menjadi 20 pemain.

    "Ini juga akan menjadi pertandingan untuk menentukan skuat kita. Dari 28 pemain yang ada, kita harus memilih 20 terbaik," kata Indra Sjafri saat jumpa pers jelang pertandingan di Stadion Wayan Dipta, Gianyar, Bali.
     
    "Oleh sebab itu pertandingan pertama akan kita jadikan untuk satu simulasi tim kita menghadapi SEA Games nanti. Mudah-mudahan nanti pertandingan lancar," sambung eks pelatih Bali United tersebut.

    Timnas U-23 akan dua kali menjajal kekuatan Iran pada Rabu 13 November dan Sabtu 16 November. Skuat Garuda Muda akan melawan Iran pada pertandingan pertama di Stadion Wayan Dipta, Gianyar. Sedangkan pertemuan kedua antara Indonesia dan Iran akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Bogor.

    Pada ajang SEA Games 2019 Filipina, Indonesia tergabung di Grup B bersama lawan berat macam Thailand dan Vietnam. Serta tim lain yang juga tak bisa dianggap sebelah mata seperti Singapura, Laos dan Brunei Darussalam.



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id