Masa Depan Meunier di PSG Samar, Arsenal dan MU Siap Menyambar

    Gregorius Gelino - 22 Mei 2019 11:42 WIB
    Masa Depan Meunier di PSG Samar, Arsenal dan MU Siap Menyambar
    Bek PSG, Thomas Meunier (AFP/Franck Fife)

    Meski tinggal menyisakan setahun kontrak, Meunier tak kunjung dapat tawaran kontrak baru dari PSG. Arsenal dan MU pun siap memboyongnya.


    Paris: Situasi Thomas Meunier di PSG kian samar. Dengan kontrak yang menyisakan setahun, bek kanan asal Belgia itu belum juga mendapat penawaran kontrak dari Les Parisiens.

    Situasi ini membuat menjadi sinyal positif bagi Arsenal dan Manchester United. The Gunners dan The Red Devils tertarik mendatangkan bek 27 tahun itu jika tak kunjung mencapai kesepakatan kontrak baru dengan PSG.
    Namun, Arsenal dan United dihadapkan dengan situasi pelik. Pasalnya, mantan pemain Brugge itu memprioritaskan untuk bertahan di Ibu Kota Prancis.


    Baca juga: PSG Tidak akan Lepas Kylian Mbappe


    "Seperti yang saya katakan, belum ada yang jelas terkait saya maupun klub. Banyak klub yang menanyakan situasi saya, tapi saya masih memiliki kontrak setahun dan klub tahu saya selalu ingin bertahan," ujar Meunier kepada Canal+.

    "Belum ada kejelasan hingga saat ini dan kita akan lihat apa yang akan terjadi. Saya rasa saya akan mendapat kabar ketika liburan," terangnya.

    Tapi, kesempatan tampil lebih sering di tim utama bisa saja membuat Meunier tertarik untuk angkat kaki dari Parc des Princes. Ia kalah bersaing dengan Dani Alves dan hanya tampil dalam 30 pertandingan di semua kompetisi dengan torehan lima gol dan tujuh assist.

    Video: Akhir Musim, Griezmann Hengkang dari Atletico Madrid

     



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id