Kiper Ajax Tolak Pendekatan Barcelona dan PSG - Medcom

    Kiper Ajax Tolak Pendekatan Barcelona dan PSG

    Gregorius Gelino - 23 Oktober 2019 00:05 WIB
    Kiper Ajax Tolak Pendekatan Barcelona dan PSG
    Kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana (AFP/Kenzo Tribouillard)
    Amsterdam: Kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana, mengakui bahwa Barcelona dan PSG sempat menunjukkan ketertarikan mereka pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, kesepakatan tidak tercapai karena kiper lulusan La Masia itu memutuskan bertahan di Ajax.

    Barcelona sendiri pada akhirnya memboyong kiper Valencia, Norberto Neto. Sementara PSG memboyong Keylor Navas dari Real Madrid.

    "Barca kembali untuk saya pada musim panas. Itu adalah rumah saya, saya pernah menjadi bagian klub itu. Mereka selalu mencoba memulangkan mantan pemainnya," kata Onana kepada RMC Sport.

    "Tapi, saya merasa itu bukan waktu kembali. Mungkin saya takkan pernah mendapat kesempatan lagi. Namun, saya merasa musim panas lalu bukan waktu yang tepat untuk kembali," urainya.

    "Saya juga mendapat ketertarikan dari PSG. Saya berdiskusi dengan agen saya, ia mengatakan bahwa PSG menginginkan saya," pungkasnya.

    Musim lalu, Onana tampil memukau bersama Ajax dan membawa tim asuhan Erik ten Hag meraih gelar Liga Belanda dan mencapai semifinal Liga Champions. Ia menorehkan 55 penampilan di semua kompetisi, mencatatkan 26 cleansheet, dan hanya kebobolan 45 kali.

    Musim ini, Onana berhasil mempertahankan penampilan impresifnya. Kiper 23 tahun asal Kamerun itu mencatatkan 17 penampilan bagi De Godenzonen musim ini dan mencatatkan sembilan cleansheet serta baru kebobolan 11 gol.

    Video: Pemain Liverpool Dominasi Nominasi Ballon dOr

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id