Alasan Perayaan Sederhana Jepang Usai Lolos Semifinal

    Rendy Renuki H - 28 Oktober 2018 23:39 WIB
    Alasan Perayaan Sederhana Jepang Usai Lolos Semifinal
    Pelatih Jepang U-19 Masanaga Kageyama saat menghadiri konferensi pers usai menghadapi Indonesia U-19 (Foto: medcom.id/Rendy Renuki)



    Jakarta: Timnas Jepang U-19 memastikan diri melaju ke semifinal usai mengalahkan Indonesia U-19 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu 28 Oktober. Namun keberhasilan itu dirayakan tim Samurai Biru secara sederhana.

    Usai peluit panjang, para pemain hanya bersalaman di dalam lapangan dan berkumpul menuju ruang ganti. Perayaan sederhana itu rupanya tak lepas dari bentuk pencapaian mininum Jepang di turnamen ini.

     



    Keberhasilan lolos semifinal menurut pelatih Masanaga Kageyama merupakan target mininum Jepang di Piala Asia U-19. Membuat timnya tidak terlalu larut dalam euforia kemenangan atas Indonesia.

    Baca: Piala Asia U-19: Tiket Indonesia vs Jepang Ludes Terjual

    "Saya bangga kepada para pemain dan staf pelatih yang bisa menjaga kondisi fisik pemain di pertandingan yang menentukan tadi. Kita telah mencapai target mininum," ujar Kageyama pada jumpa pers usai laga.

    "Seperti yang saya bilang sebelumnya, lolos ke Piala Dunia U-20 di Polandia adalah target minimum kami. Target kami selanjutnya adalah menang di Piala Asia U-19," sambung Kageyama.

    Jepang mejadi tim kedua yang berhasil lolos dari perempat final Piala Asia U-19. Tim Samurai Muda selanjutnya akan menghadapi pemenang antara Arab Saudi dan Australia yang akan bertanding Senin 29 Oktober besok.


    Video: Preview Indonesia vs Jepang

     

    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id