Egy Maulana Vikri Tak Bisa Main di Piala Dunia U-20

    Rendy Renuki H - 12 Mei 2020 06:00 WIB
    Egy Maulana Vikri Tak Bisa Main di Piala Dunia U-20
    Egy Maulana Vikri (Medcom.id/Rendy Renuki H)
    Jakarta: Egy Maulana Vikri dipastikan tak bisa bermain di Piala Dunia U-20 2021. Pasalnya usia pemain Lechia Gdansk itu telah melewati batas.

    Usia bintang muda Timnas Indonesia itu akan menginjak 21 tahun pada 7 Juli 2021. Meskipun Piala Dunia U-20 akan dimulai pada 20 Mei hingga 11 Juni 2021.

    Ia pun menyayangkan tak bisa memperkuat Timnas di kandang sendiri. Namun Egy optimistis Timnas U-20 yang menjadi wakil Indonesia di ajang tersebut mampu memberikan penampilan maksimal.

    "Banyak warga Indonesia, dan saya berharap pastinya pemain-pemain U-20 nanti mereka memberikan yang terbaik," kata Egy saat live Instagram bersama Menpora Zainudin Amali, Minggu 10 Mei.

    Pemain jebolan SKO Ragunan itu pun menilai Piala Dunia U-20 bisa menjadi ajang pembuktian pemain Timnas U-20. Piala Dunia U-20 dinilainya akan memberikan kesempatan peluang bermain di Eropa seperti dirinya.

    "Selain ini penting juga menjadi kesempatan mereka jika ingin bermain di Eropa. Jika mereka bisa menunjukkan penampilan terbaik mereka, besar kemungkinan juga talent scouting dari luar akan melihat mereka," ujar Egy

    "Jadi ini kesempatan emas yang jarang dimiliki orang lain. Jadi kalian harus memanfaatkan kesempatan ini dan jangan mau kalah. Semoga bisa sukses dan membawa bangga Indonesia," pungkasnya.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id