Piala Eropa 2020 Ditunda

    Presiden Juventus Apresiasi Penundaan Piala Eropa

    Gregorius Gelino - 18 Maret 2020 11:04 WIB
    Presiden Juventus Apresiasi Penundaan Piala Eropa
    Presiden Juventus, Andrea Agnelli. (Foto: AFP/Marco Bertorello)
    Turin: Presiden Juventus, Andrea Agnelli, mengapresiasi langkah UEFA untuk menunda penyelenggaraan Piala Eropa 2020 selama setahun. Menurutnya, hal itu menunjukkan reaksi positif terhadap virus korona (covid-19) yang menjangkit Eropa.

    "Keputusan untuk menunda Euro 2020 adalah bukti persatuan dan kolaborasi semua elemen yang berpartisipasi dalam pengambilan keputusan," tutur Agnelli seperti dilansir dari Marca.

    "Tantangan untuk olahraga ini sangat besar dan, sebagai pemimpin, kita memiliki tanggung jawab untuk melakukan segalanya agar bisa menjaga keselamatan jangka panjang dengan meminimalisir virus ini," sambungnya.

    Menurut Agnelli, Eropa tengah mengalami krisis terbesar pada abad ke-21. Karena itu, penting bagi para pemimpinnya untuk menunjukkan bahwa mereka memiliki suara bulat untuk meminimalisir dampak korona.

    "Tujuan kami saat ini adalah mencari solusi untuk menyelesaikan kompetisi klub dan menjamin sepak bola dan masyarakat secara keseluruhan bisa kembali ke ritme alami mereka secepat mungkin," pungkas Agnelli.

    Sejauh ini, ada 24.747 pasien positif korona di Italia dan menelan 1.809 korban jiwa. Angka korban ini lebih tinggi dari semua yang tercatat di luar Tiongkok.




    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id