Penyisihan Grup L Liga Europa 2019--2020

    Juan Mata tidak Masalah Diabaikan Martial

    Patrick Pinaria - 08 November 2019 17:26 WIB
    Juan Mata tidak Masalah Diabaikan Martial
    Selebrasi Anthony Martial (kiri) bersama Juan Mata (belakang) dan Marcus Rashford (kanan) usai membobol gawang Partizan (Foto: AFP/Oli Scarff)
    Manchester: Anthony Martial sedang menjadi sorotan. Bukan karena golnya, tetapi ia diperbincangkan karena enggan memberikan umpan kepada Juan Mata saat melakukan aksi individu dalam laga Manchester United kontra Partizan pada matchday keempat penyisihan Grup L Liga Europa 2019--2020, Jumat 8 November.

    Momen itu terjadi pada menit ke-33. Saat itu, Martial melakukan aksi individu dengan melewati beberapa pemain Partizan di dalam kotak penalti, sebelum akhirnya menceploskan bola ke gawang.

    Martial sejatinya punya kesempatan untuk memberikan umpan kepada Mata. Sebab, gelandang asal Spanyol itu juga sedang berdiri bebas di luar kotak penalti dan memiliki ruang tembak yang cukup baik. Namun faktanya, Martial enggan memberikan umpan kepada Mata dan justru meneruskan aksi individunya dengan mencetak gol ke gawang Partizan.

    Ketika ditanya soal itu, Mata menanggapi dengan kalem. Ia justru menilai Martial sudah melakukan keputusan yang tepat dan membuat aksi individu yang bagus.

    "Saya meminta bola sepanjang pertandingan. Tetapi, jelas ia membuat keputusan yang tepat untuk melakukan aksi individu," ujar Mata.

    "Ia pemain yang hebat. Golnya bagus. Saya menikmati bermain bersamanya. Ia memberi Anda bola dan berusaha mencari celah. Ia pemain top. Jika ia dalam performa terbaik, ia sangat penting bagi kami," lanjutnya.

    Gol Martial pun memberikan efek positif bagi United. Berkat golnya, Setan Merah sukses meraih kemenangan atas Partizan dengan skor 3-0. Dua gol lainnya dicetak United melalui Mason Greenwood (21') dan Marcus Rashford (49').

    Hasil positif ini membuat kans United lolos ke babak 32-besar semakin terbuka. Saat ini, mereka menempati puncak klasemen sementara dengan mengoleksi sepuluh poin dan unggul dua poin dari pesaing terdekat, AZ Alkmaar. (Goal)


    Video: Hasil Liga Europa Matchday Keempat, 5 Tim Lolos ke Babak 32 Besar

     



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id