Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Tiongkok U-19

    Alfa Mandalika - 17 Oktober 2019 18:40 WIB
    Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Tiongkok U-19
    Skuat Timnas U-19. (Foto: Antara/Andreas Fitri Atmoko)
    Surabaya: Timnas Indonesia U-19 bakal melakoni uji coba kontra Tiongkok U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis 17 Oktober 2019. Pelatih Fakhri Husaini menurunkan muka-muka baru dan lama.

    Di lini depan, Fakhri mempercayakan Sutan Zico dan akan disokong oleh Theo Fillo Numberi, Rizky Ridho, David Maulana, hingga Beckham Putra.

    Di lini belakang ada nama-nama seperti Muhammad Fajar, Muhammad Salman, dan Amiruddin Bagas Kaffa. Sedangkan di posisi penjaga gawang ada nama Ernando Ari Sutaryadi.

    Sementara di kubu Tiongkok U-19, Mohemaiti Naibijang menjadi andalan di lini tengah. Sedangkan di lini depan, mereka menurunkan Xiaokautijiang dan Zhenyu He.

    Fakhri Husaini mengaku sudah mempersiapkan laga uji coba ini selama dua pekan terakhir. Dia berharap, Tiongkok bisa memberikan tantangan lebih untuk skuat polesannya.

    “Kami sudah mempersiapkan diri selama dua minggu, melawan Tiongkok sangat bermanfaat bagi kami, untuk mengukur sejauh mana kesiapan pemain dari tim kami, bagaimana pemain sejauh ini bisa memahami taktik dan menerapkan semua hasil pemusatan latihan kami di Bogor,” kata Fakhri.

    "Saya juga berharap mereka bisa memberikan tekanan kepada kami, agar pemain bisa mendapatkan pelajaran dari pertandingan. Kenapa Tiongkok, karena kekuatan negara Tiongkok mirip seperti dua negara yang ada di Grup K kualifikasi Piala AFC U19,” terangnya.

    Susunan pemain:
    Indonesia U-19: Ernando Ari, Alfeandra Deawangga, Amiruddin Bagas Kaffa, Muhammad Salman, Rizky Ridho, Muhammad Fajar, Beckham Putra, David Maulana, Theo Fillo, Amiruddin Bagus, Sutan Zico

    Tiongkok U-19: Zihao Huang, Dong Han, Yue Zhu, Aisikaer, Jixuan Leng, Yuhao Chen, Xuejian Zheng, Yucheng Shi, Mohemaiti Naibijiang, Tayier Xiaokaitijiang, Zhenyu He

    Video: Sepatu Emas Keenam untuk Messi



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id