Verratti Tambah Masa Bakti di PSG

    Gregorius Gelino - 31 Oktober 2019 19:49 WIB
    Verratti Tambah Masa Bakti di PSG
    Gelandang PSG, Marco Verratti (psg.fr)
    Paris: Gelandang PSG, Marco Verratti, resmi memperpanjang kontraknya hingga tahun 2024. Gelandang 26 tahun membeberkan alasannya untuk bertahan adalah karena proyek yang ditawarkan PSG sangat menggiurkan dirinya.

    "Saya berada di tim yang memiliki proyek yang sangat besar. Bagi saya, itulah yang utama karena saya ingin memenangi gelar sebanyak mungkin. Paris memberikan saya kesempatan tersebut karena kami memiliki tim dan pelatih yang hebat. Kami bisa meraih hal-hal besar," kata Verratti di laman resmi klub.

    "Ini adalah sesuatu yang membuat saya sangat bahagia. Saya berada di usia penting dalam karier saya, 27 tahun adalah usia yang sudah memahami banyak hal, memiliki banyak pengalaman. Ini adalah usia Anda mencapai kematangan. Itulah mengapa saya sangat bahagia bisa berada di Paris. Sejak hari pertama datang kemari, saya merasa seperti di rumah," jelasnya.

    Verratti yakin PSG semakin berkembang setiap tahun. Ia pun semakin optimistis dengan masa depan tim asuhan Thomas Tuchel tersebut.

    "Saya rasa, setiap tahun kami semakin berkembang, belajar banyak hal baru. Ketika Anda semakin tua, Anda semakin berpengalaman. Kami telah merasakan kemenangan dan kekalahan. Inilah yang akan membuat Anda semakin baik. Saya merasa nyaman di sini dan itulah yang terpenting,"

    Verratti diboyong PSG pada 2012 lalu dari Pecara ketika ia masih berusia 19 tahun. Namun, ia mengaku tak memiliki kesulitan beradaptasi dan semakin nyaman di Paris.

    "Ya, kira-kira seperti itu. Saya adalah seseorang yang sangat cepat beradaptasi. Saya rasa, Paris telah memberikan banyak hal untuk saya, membuat mimpi saya jadi kenyataan: bermain untuk tim besar bersama pemain hebat dan menghadapi pemain hebat. Itulah yang telah diberikan Paris untuk saya, semoga saya bisa membalasnya dengan bekerja keras dan mengerahkan segalanya di lapangan. Saya tidak bisa menjamin kami akan memenangi segalanya, tapi saya bisa menjamin kami akan berusaha yang terbaik untuk memenangi segalanya," pungkasnya.

    Verratti telah mencatatkan 290 penampilan bagi PSG di semua kompetisi dengan torehan sembilan gol dan 48 assist. Selama sembilan tahun di Parc des Princes, ia telah memenangkan enam Liga Prancis, empat Piala Prancis, lima Piala Liga, dan tujuh Piala Super Prancis.

    Video: Persebaya Surabaya Kenalkan Aji Santoso sebagai Pelatih Baru

     



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id