MAGHRIB 17:47

    Untuk Jakarta dan sekitarnya

    IMSAK 04:26
    SUBUH 04:36
    DZUHUR 11:53
    ASHAR 15:14
    ISYA 19:00

    Download Jadwal Imsakiyah

    Ceres Negros Merasa di Atas Angin Hadapi Persija

    Muhammad Al Hasan - 22 April 2019 22:28 WIB
    Ceres Negros Merasa di Atas Angin Hadapi Persija
    Konferensi pers Persija Jakarta vs Ceres Negros-Medcom.id/Muhammad Al Hasan
    Pertarungan hidup mati bagi Persija, jika ingin terus berkiprah di Piala AFC 2019. Hanya tiga juara grup dan satu runner-up terbaik yang bakal lolos ke semifinal Zona ASEAN di Piala AFC.

    Jakarta: Persija Jakarta bakal kedatangan tim asal Filipina, Ceres Negros, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada matchday ke-4 Grup G Piala AFC 2019, Selasa 23 April 2019. 
    Pelatih Ceres Negros Risto Vidakovi, mengatakan, timnya santai dalam menghadapi skuat asuhan Ivan Kolev itu. Bisa jadi karena Ceres Negros unggul poin di klasemen Grup G Piala AFC 2019. Mereka berhasil mengantongi poin 9, sempurna alias tak pernah kalah dari tiga laga.

    Sementara, keadaan sebaliknya dialami Persija yang baru mengantongi empat poin. Persija yang berada di posisi ketiga klasemen tertinggal 5 poin dari Ceres Negros, dan 3 poin dari runner up Binh Duong, klub asal Vietnam.

    Pertarungan pastinya menjadi laga hidup mati bagi Persija, jika ingin terus berkiprah di Piala AFC 2019. Hanya tiga juara grup dan satu runner-up terbaik yang nantinya lolos ke babak semifinal Zona ASEAN di Piala AFC.

    Baca juga: Persija Mesti Menang Lawan Ceres untuk Jaga Peluang

    "Bukan tekanan bagi kami karena poin kami lebih tinggi. Justru mereka yang tertekan, karena jika kalah pasti tersingkir. Persija yang lebih berisiko karena kesalahan sedikit saja, tamat sudah," kata Risto di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Senin 22 April 2019.

    Kendati demikian, Risto mengklaim tidak serta merta meremehkan Persija. Ia mengakui kapasitas Persija sebagai salah satu tim berbahaya dari Indonesia.

    "Ini laga penting untuk mereka, saya rasa mereka adalah tim besar dan pengalaman di PIala AFC musim lalu bisa jadi senjata. Tapi, saya rasa kedua tim akan tampil maksimal dan memperlihatkan pertandingan menarik," lanjut pelatih asal Serbia itu.

    "Mereka tim terbaik di Indonesia, kami terbaik di Filipina. Jadi, kami sudah tidak sabar untuk menghadapi mereka. Kami siap menunggu pertandingan." pungkas Risto.

    Video: Petuah Van Gaal untuk Masa Depan Kapten Ajax
     



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id