Keluarga Neymar Kesal dengan Perlakuan Suporter PSG

    Riyan Ferdianto - 14 Agustus 2019 10:07 WIB
    Keluarga Neymar Kesal dengan Perlakuan Suporter PSG
    Penyerang PSG, Neymar da Silva Jr. (AFP/Franck Fife)
    Paris: Perlakuan pendukung Paris Saint-Germain terhadap Neymar da Silva menyulut kemarahan keluarga pemain asal Brasil tersebut. Rafaella Santos, adik Neymar melontarkan kekesalan terhadap pendukung PSG melalui akun sosial media miliknya. 

    Melalui akun Twitter-nya, Rafaella menyebut pendukung PSG sama sekali tidak pantas memperlakukan kakaknya seperti seorang yang tidak pernah memberi apa pun kepada klub Prancis tersebut. Bahkan ia menilai, klub asal Paris itu tidak akan memenangkan apapun tanpa Neymar. 

    "Anda tidak akan memenangi apa pun tanpa dia," tulis Rafaella di akun Twitter-nya.

    Pada laga Liga 1 akhir pekan lalu melawan Nimes, pendukung PSG membentangkan spanduk protes terhadap Neymar. Dalam laga tersebut, Neymar tidak dimainkan pelatih Thomas Tuchel.   

    Pendukung PSG yang kesal terhadap Neymar mengangkat spanduk yang mengatakan pada Neymar untuk pergi. Mereka juga menyindir Neymar sebagai anak nakal.

    Masa depan Neymar di PSG memang masih abu-abu. Pemain asal Brasil itu dirumorkan ingin hengkang dari klub asal Prancis tersebut. Sejauh ini, Barcelona dan Juventus mejadi dua klub yang paling sering dikaitkan dengan Neymar. 

    Neymar bergabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas 2017. Ia diboyong dari Barcelona dengan nilai transfer sebesar 222 juta euro (sekitar Rp3,5 triliun). Angka yang menjadikannya sebagai pemain termahal dunia.
     
    Selama dua musim membela PSG, Neymar menyumbang 51 gol dari 58 pemampilannya di seluruh kompetisi. Ia juga membawa Les Parisiens meraih lima gelar. 

    Video: Timnas U-18 Siap Hadapi Lawannya di Semifinal
     

    (REN)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id