Virus Korona Mengganggu Sepak Bola, Gareth Southgate Kalem

    Patrick Pinaria - 04 Maret 2020 10:57 WIB
    Virus Korona Mengganggu Sepak Bola, Gareth Southgate Kalem
    Gareth Southgate (Foto: AFP/Armend Nimani)
    London: Virus korona sudah mewabah hampir di seluruh dunia. Berbagai upaya preventif penyebaran virus tersebut dilakukan berbagai negara. Salah satunya adalah penundaan pertandingan sepak bola.

    Ancaman penundaan itu pun akan dilakukan pada pertandingan-pertandingan uji coba negara Eropa, termasuk Timnas Inggris. Mereka dijadwalkan akan menghadapi Denmark dan Italia di Stadion Wembley pada akhir Maret.

    Ketika ditanya soal ini, pelatih Inggris Gareth Southgate bersikap kalem. Ia hanya memastikan pihaknya sudah melakukan pembicaraan dengan pemerintahan Inggris untuk mendapat izin menggelar pertandingan.

    "Ini akan menjadi kisah yang terus berkembang. Kami harus tenang dan setiap orang harus membuat keputusan yang masuk akal. Kami akan selalu dibimbing mereka," ujar Southgate.

    "Kami bisa berbicara hari ini semuanya berjalan sesuai rencana, tetapi semuanya bisa berubah tergantung pada kondisi. Tergantung pada apa yang diizinkan terjadi dan perjalanan apa yang diizinkan," lanjutnya.

    "Kami memiliki orang yang akan terus memantau situasi ini dan memastikan kemungkinan yang terjadi. Yang pasti akan kami lakukan berbagai upaya," tutur Southgate.

    Sejauh ini, sudah banyak pertandingan sepak bola di Eropa yang ditunda karena virus korona. Beberapa di antaranya terjadi di Liga Italia dan Liga Swiss. Panitia di dua kompetisi tersebut memutuskan untuk menunda pertandingan hingga 23 Maret. (Sportsmole)


    Video: Chelsea Bermain Imbang Kontra Bournemouth, Ini Komentar Lampard






    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id