Presiden Lyon Berencana Boyong Giroud

    Riyan Ferdianto - 30 Januari 2019 18:37 WIB
    Presiden Lyon Berencana Boyong Giroud
    Olivier Giroud (Foto AFP/ IAN KINGTON)
    Presiden Olympique Lyon memimpikan Olivier Giroud bergabung dengan klubnya. Ia berharap, penyerang 32 tahun tersebut bakal bergabung pada akhir musim ini. 

    Lyon: Presiden Olympique Lyon Jean-Michel Aulas mengungkapkan, ia berharap membawa Olivier Giroud ke klubnya pada akhir musim. Ia menilai, pemain asal Prancis tersebut sangat cocok untuk mengisi lini depan Lyon. 

    Giroud meninggalkan Prancis pada 2012 dan bergabung dengan Arsenal setelah mengemas 21 gol dalam kampanye juara Montpellier di Ligue 1 Prancis.

    Giroud menjadi bagian The Blues sejak 12 bulan lalu, namun mulai jarang mendapat kepercayaan bermain. Terlebih, ada kedatangan Gonzalo Higuain dari Juventus.

    Melihat kondisi tersebut, Jean-Michel ingin menyelamatkan karier Giroud. Bahkan, presiden Lyon tersebut mengaku sudah lama ingin merekrut Giroud.  

    "Saya memimpikan dia datang tahun lalu dan saya bahkan memanggil Arsene Wenger untuk informasi lebih lanjut,"kata  Jean-Michel.

    "Kami telah membahasnya ketika saya berada di Moskow dengan tim Prancis selama Piala Dunia. Namun, hal-hal itu tidak dapat dilakukan. Sekarang kami memiliki lini depan yang dipasok dengan sangat baik. Jika seseorang pergi, Giroud dapat menarik minat kami, terutama karena ia memiliki profil yang berbeda dengan pemain kami yang lain," sambungnya. 

    Musim ini Giroud baru memainkan 18 laga di ajang Liga Primer Inggris. Dia baru mengemas satu gol. 

    Video: Teka-teki Pelatih Bhayangkara FC





    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id