Harry Kane Masuk Skuat Timnas Inggris

    Riyan Ferdianto - 28 Mei 2019 12:30 WIB
    Harry Kane Masuk Skuat Timnas Inggris
    Penyerang Tottenham Hotspur dan timnas Inggris, Harry Kane (AFP/Paul Ellis)
    London: Harry Kane dikabarkan masuk skuat 23 pemain timnas Inggris untuk UEFA Nations League. Namun, rekan satu timnya di Tottenham Hotspur, Harry Winks dan Kieran Trippier tersingkir dari timnas.

    Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate telah mengurangi jumlah pemain dari daftar 27 orang yang dia sebutkan pada awal bulan ini, dengan pemain Southampton, James Ward-Prowse dan Nathan Redmond yang juga absen dari timnas.

    Kane, yang menjabat sebagai kapten timnas Inggris, tidak bermain sejak menderita cedera ligamen pergelangan kaki pada April lalu. Saat ini, dia bersikeras bahwa dia siap untuk pertandingan Spurs dengan Liverpool di final Liga Champions, Minggu 2 Juni.

    Kane tidak pernah bermain lagi sejak ia mengalami cedera di leg pertama perempat final Tottenham melawan Manchester City pada 9 April lalu. Ini juga menjadi penampilan terakhir bagi Winks yang juga mengalami cedera.

    Spurs kemudian mengumumkan bahwa Winks telah menjalani operasi pangkal paha, meskipun pemain gelandang tersebut mengatakan bahwa ia berharap itu bukan akhir musimnya.

    Trippier, bek sayap The Lillywhite merupakan anggota skuat Inggris yang berhasil mencapai semifinal Piala Dunia tahun lalu dan merupakan pemain pengganti yang tidak digunakan dalam kualifikasi Euro 2020 melawan Republik Ceko dan Montenegro pada Maret lalu.

    Inggris akan menghadapi Belanda di semifinal Liga Bangsa-Bangsa di Guimaraes, Portugal utara, seminggu kedepan. Tujuh pemain dari 23 skuad yang dipilih Southgate pun berpotensi terlibat dalam final Liga Champions di Madrid lima hari sebelumnya.

    Video: Allegri Berminat Latih Barcelona

     



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id