Hadapi Frankfurt, Arsenal Istirahatkan Oezil dan Sokratis

    Gregorius Gelino - 19 September 2019 13:07 WIB
    Hadapi Frankfurt, Arsenal Istirahatkan Oezil dan Sokratis
    Gelandang Arsenal, Mesut Ozil (AFP/Timothy Nwachukwu)
    Frankfurt: Pelatih Arsenal, Unai Emery, memastikan akan merotasi skuatnya ketika menghadapi Eintracht Frankfurt pada laga perdana babak grup Liga Europa, Kami, 19 September, malam nanti.

    Emery memastikan nama Mesut Oezil dan Sokratis Papastathopoulos takkan ikut ambil bagian dalam lawatan ke Frankfurt. Emery lebih memilih untuk memaksimalkan Oezil pada pertandingan pekan keenam Liga Inggris melawan Aston Villa.

    "Kami memainkan banyak pertandingan dan saya ingin menggunakan pemain berbeda dan juga kami akan merotasi 11 pemain utama," tutur Emery seperti dilansir dari situs resmi klub.

    "Kami memiliki 19 pemain dalam skuat, Sokratis dan Mesut akan diistirahatkan. Setelah pertandingan hari Minggu (kontra Watford) saya ingin mengistirahatkannya agar siap bermain pada Minggu (kontra Aston Villa)," jelasnya.

    Emery menilai Frankfurt bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan. Apalagi, tahun lalu klub asal Jerman tersebut berhasil melaju hingga semifinal sebelum disingkirkan Chelsea.

    "Kami akan menghadapi lawan yang mencapai semifinal tahun lalu dan hanya kalah adu penalti melawan Chelsea. Memulai laga melawan mereka selalu sulit, tapi kami juga ingin menunjukkan kapabilitas kami," pungkasnya.

    Video: Hasil Lengkap Liga Champions kamis Dinihari

     



    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id