Cristiano Ronaldo Belum Pikirkan Pensiun - Medcom

    Cristiano Ronaldo Belum Pikirkan Pensiun

    Riyan Ferdianto - 22 Oktober 2019 17:53 WIB
    Cristiano Ronaldo Belum Pikirkan Pensiun
    Cristiano Ronaldo. (Foto: AFP/Marco Bertorello)
    Turin: Mega bintang Juventus Cristiano Ronaldo menegaskan dirinya tidak punya rencana pensiun dari sepak bola dalam waktu dekat. Meseki telah berusia 34 tahun, Ronaldo yang telah mencetak gol ke-700 dalam kariernya mengatakan siap menargetkan lebih banyak gol di tahun-tahun mendatang.

    Ronaldo yang telah terlibat dalam permainan profesional lebih dari dua dekade, baru-baru ini mulai berpikir tentang kehidupan setelah hari-harinya pensiun dari sepak bola. Namun, ia menegaskan pensiunnya dia dari dunia sepak bola masih cukup lama.

    "Usia hanyalah angka. Itu tidak berarti bahwa pada usia 34, 35, 36, Anda berada di akhir karier Anda,” ujar Ronaldo menjelang pertandingan Liga Champions Juventus lawan Lokomotiv Moscow, Selasa 22 Oktober.

    "Saya dapat menunjukkan bahwa dengan penampilan saya, cara saya bermain, cara saya masih merasa baik, tajam, memikirkan permainan, lebih dewasa, hal inilah yang membuat perbedaan," tambahnya.

    Baru-baru ini, Ronaldo masuk dalam daftar penyerang tersubur dunia usai mencetak gol ke-700 dalam kariernya. Gol tersebut diciptakannya kala Portugal berhadapan dengan Swedia pada Kualifikasi Piala Eropa 2020. 

    Dengan torehan gol tersebut, nama Ronaldo kini sejajar dengan pemain-pemain legendaris dunia macam Pele dan Gerd Muller. Capaian 700 gol juga sekaligus mempertegas keunggulannya atas rival utamanya dalam satu dekade terakhir, Lionel Messi.

    Video: Ditahan Imbang Liverpool, MU Merosot ke Posisi 13

     



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id