Kapten PSG Berharap Neymar Bertahan - Medcom

    Kapten PSG Berharap Neymar Bertahan

    Gregorius Gelino - 29 Agustus 2019 00:00 WIB
    Kapten PSG Berharap Neymar Bertahan
    Striker PSG, Neymar (AFP/Franck Fife)
    Paris: Kapten PSG, Thiago Silva, masih memendam harapan rekan setimnya, Neymar, bisa bertahan di Parc des Princes. Bomber 27 tahun itu santer dikabarkan ingin keluar dari Paris dan kembali ke Barcelona.

    Namun, Silva berharap kompatriotnya asal Brasil itu bisa bertahan. Mantan bek AC Milan itu menilai kehadiran Neymar sangat membantu Les Parisiens, terutama di ajang Liga Champions.

    "Neymar adalah pemain kunci kunci bagi tim mana pun, ketika di Barca, dan bersama kami. Ini adalah masalah sang pemai ndengan klub, kami tidak bisa terlibat," tutur Thiago Silva kepada RMC.

    "Di kepala saya, saya harap ia bertahan. Saya sudah sampaikan kepadanya. Tapi sulit mengatakan kepadanya setiap saat untuk bertahan," paparnya.

    Tapi, Silva memahami saat ini Neymar sedang berseteru dengan pihak klub dan suporternya. Karena itu, ia berharap masalah tersebut bisa diselesaikan dengan baik-baik agar Neymar bisa bertahan lebih lama.

    "Saya tidak tahu apa yang terjadi dengannya dan klub. Saya sejujurnya berharap bursa transfer bisa usai lebih cepat karena saya tidak tahan lagi dengan situasi ini," ujarnya.

    "Saya pikir jika Neymar kembali dan membantu klub seperti tahun lalu, kami semua akan senang, terutama fans. Itu kenapa saya katakan kepadanya untuk bertahan, ia masih bisa membantu kami, dan jika ia pergi, akan sulit bagi kami," pungkasnya.

    Neymar didatangkan PSG dari Barcelona pada 2017 lalu. Selama dua musim, Neymar mencatatkan 58 penampilan dengan torehan 51 gol dan 29 assist di semua kompetisi.

    Video: Alexis Sanchez ke Inter dengan Status Pinjaman

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id